home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV 'Dessert', Comeback Solo Perdana Kim Yo Han WEi

Senin, 10 Januari 2022 17:18 by bellaevania | 747 hits
Review MV 'Dessert', Comeback Solo Perdana Kim Yo Han WEi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Yo Han WEi resmi melakukan comeback pertamanya sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, aktor drama School 2021 ini debut solo pada August 2020 lalu dengan single berjudul 'No More'.

Kali ini Kim Yo Han kembali dengan mini album solo pertamanya 'Illusion' bersama dengan video musik untuk lagu utamanya berjudul 'Dessert' yang dirilis pada Senin, 10 Januari 2022.

'Dessert' adalah lagu bergenre disko funky dengan melodi yang catchy dan beat yang energik. Kim Yo Han ikut berpartisipasi dalam menulis lirik. Lagu ini membandingkan cinta yang tak tertahankan seperti dessert atau makanan penutup.

Baca juga: Kim Yo Han Ungkap Pelajaran yang Diambil dari Drama 'School 2021'

Kim Yo Han menyamakan ketertarikannya dengan orang yang disayangi dengan makanan penutup yang manis namun berbahaya yang sepertinya tidak bisa dia tolak.

Dalam video musiknya, Yo Han menunjukkan konsep gelap yang belum pernah dia coba sebelumnya. Dia mengenakan pakaian hitam dan riasan smokey yang menggoda, dan juga menggunakan apel sebagai simbol rayuan yang beracun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....
  • HOT !
    Baek A Yeon sedang menantikan anak pertamanya! Pada 30 April, penyanyi tersebut secara pribadi mengumumkan berita kehamilannya di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)