home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film The Raid Bakal Diremake Netflix

Selasa, 11 Januari 2022 13:20 by bellaevania | 500 hits
Film The Raid Bakal Diremake Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film The Raid arahan sutradara Gareth Evans dikabarkan akan dibuat remake oleh Netflix. Patrick Hughes dan Michael Bay akan mengarahkan remake The Raid ini.

Film aslinya ditulis dan disutradarai oleh Gareth Evans dibintangi Iko Uwais, Ray Sahetapy, Joe Taslim, Yayan Ruhian hingga Donny Alamsyah. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Toronto 2012 dan mendapat pujian karena adegan aksinya dan mengubah Evans menjadi salah satu bintang festival terbesar.

Netflix mengungkapkan, remake film The Raid akan disutradarai sekaligus ditulis oleh Patrick Hughes. Michael Bay akan bergabung sebagai produser. Sedangkan Gareth Evans selaku sutradara film aslinya akan turut bergabung menjadi salah satu eksekutif produser.

Patrick Hughes dikenal dalam film aksi 'The Expendables 3'. Sejak itu ia menyutradarai film box office hit 'The Hitman's Bodyguard' dan sekuelnya 'The Hitman's Wife's Bodyguard'. Dia juga mengarahkan film komedi aksi 'The Man From Toronto' yang dibintangi oleh Kevin Hart dan Woody Harrelson.

Film The Raid versi Netflix akan menampilkan lokasi yang dipenuhi narkoba di Philadelphia. Sebuah tim khusus DEA akan menyamar untuk mengejar informan kartel demi menangkap gembong narkoba.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)