home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film The Raid Bakal Diremake Netflix

Selasa, 11 Januari 2022 13:20 by bellaevania | 455 hits
Film The Raid Bakal Diremake Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film The Raid arahan sutradara Gareth Evans dikabarkan akan dibuat remake oleh Netflix. Patrick Hughes dan Michael Bay akan mengarahkan remake The Raid ini.

Film aslinya ditulis dan disutradarai oleh Gareth Evans dibintangi Iko Uwais, Ray Sahetapy, Joe Taslim, Yayan Ruhian hingga Donny Alamsyah. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Toronto 2012 dan mendapat pujian karena adegan aksinya dan mengubah Evans menjadi salah satu bintang festival terbesar.

Netflix mengungkapkan, remake film The Raid akan disutradarai sekaligus ditulis oleh Patrick Hughes. Michael Bay akan bergabung sebagai produser. Sedangkan Gareth Evans selaku sutradara film aslinya akan turut bergabung menjadi salah satu eksekutif produser.

Patrick Hughes dikenal dalam film aksi 'The Expendables 3'. Sejak itu ia menyutradarai film box office hit 'The Hitman's Bodyguard' dan sekuelnya 'The Hitman's Wife's Bodyguard'. Dia juga mengarahkan film komedi aksi 'The Man From Toronto' yang dibintangi oleh Kevin Hart dan Woody Harrelson.

Film The Raid versi Netflix akan menampilkan lokasi yang dipenuhi narkoba di Philadelphia. Sebuah tim khusus DEA akan menyamar untuk mengejar informan kartel demi menangkap gembong narkoba.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)