home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oscar 2022 Akan Kembali Dipandu Pembawa Acara Setelah 3 Tahun

Rabu, 12 Januari 2022 15:00 by bellaevania | 290 hits
Oscar 2022 Akan Kembali Dipandu Pembawa Acara Setelah 3 Tahun
Image Source: The Guardian

DREAMERS.ID - Tiga tahun digelar tanpa host atau pembawa acara, gelaran Oscar 2022 akan kembali dipandu seorang pembawa acara. Lalu siapa ya yang ditunjuk?

Craig Erwich, Presiden Hulu Originals & ABC Entertainment, mengumumkan bahwa Oscar memang akan kembali menggunakan pembawa acara setelah tiga tahun. Tapi dia tidak merinci siapa orang itu. "Mungkin saya," gurau Erwich.

Jimmy Kimmel merupakan pembawa acara terakhir dari Oscar, pada tahun 2017 dan 2018 dengan ulasan yang umumnya positif. Pembawa acara Oscar lainnya adalah Chris Rock (2016), Neil Patrick Harris (2015), Ellen DeGeneres (2014), Seth MacFarlane (2013), Billy Crystal (2012) dan James Franco/Anne Hathaway (2011).

Pada tahun 2019, ketika Academy pertama kali mengumumkan Kevin Hart dalam sebagai lembawa acara. Hart kemudian memutuskan untuk mundur setelah diminta untuk meminta maaf atas tweet homofobik yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Setelah itu, Oscar 2019 berjalan tanpa pembawa acara.

The Academy dan ABC juga memutuskan untuk menggelar Oscar tanpa pembawa acara pada tahun 2020, menyebabkan ratingnya sedikit turun. Oscar 2021 yang tertunda karena COVID-19 juga tanpa pembawa acara, kehilangan lebih dari setengah penontonnya.

Glenn Weiss akan kembali menyutradarai Academy Awards untuk tahun ketujuh berturut-turut. Will Packer menjadi produser eksekutif Academy Awards tahun ini.

Oscar akan ditayangkan langsung di ABC pada hari Minggu, 27 Maret 2022 dari Dolby Theatre & Highland Center Hollywood. Sementara nominasi Oscar akan diumumkan pada 8 Februari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)