home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ardhito Pramono Ditangkap Polisi karena Penggunaan Ganja

Rabu, 12 Januari 2022 15:45 by bellaevania | 5873 hits
Ardhito Pramono Ditangkap Polisi karena Penggunaan Ganja
Image Source: Republika

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono. Dirinya dikabarkan ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Kabar penangkapan ini awalnya disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Dia menyebut inisial aktor dan musisi yang ditangkap berinisial AP.

"Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur, aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Ady, mengutip Suara.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Pemintaan Maaf

Ardhito ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Namun, belum disebut ada atau tidaknya barang bukti yang diamankan dalam pengungkapan kasus ini.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan akan segera menyampaikan detail terkait kasus ini dalam waktu dekat.

Belakangan Ardhito Pramono tengah disibukkan dengan promosi filmnya 'Dear Nathan: Thank You Salma' yang akan tayang perdana di bioskop mulai besok, 13 Januari 2022. Dalam film ini Ardhito Pramono berperan sebagai Afkar, beradu akting dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Baru baru ini, member boy grup B.A.P, Zelo dilaporkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama Uzu Rocks, sebuah perusahaan yang banyak menghasilkan konten dan media multi channel....
  • HOT !
    A$AP Rocky mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan serangan setelah dia diduga menembakkan senjata api ke arah teman pada tahun 2021....
  • HOT !
    Upacara penghargaan musik tahunan The Fact Music Awards akan kembali digelar tahun ini. Pihak penyelenggara telah secara resmi mengungkapkan jajaran penampil pertama yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)