home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! WONDERLAND Jadi Video Musik Pertama ATEEZ yang Raih 100 Juta Views

Kamis, 13 Januari 2022 13:00 by Rie127 | 394 hits
Congrats! WONDERLAND Jadi Video Musik Pertama ATEEZ yang Raih 100 Juta Views
Image Source: @ATEEZofficial

DREAMERS.ID - Pada 13 Januari sekitar pukul 08:54 KST, video musik ATEEZ berjudul ‘WONDERLAND’ sukses meraih 100 juta penayangan di YouTube. Ini sekaliguas menjadikan ‘WONDERLAND’ sebagai video musik pertama grup yang mencapai prestasi tersebut.

ATEEZ pertama kali merilis video musik untuk ‘WONDERLAND’ pada 8 Oktober 2019 lalu, yang berarti bahwa lagu tersebut membutuhkan waktu lebih dari dua tahun, tiga bulan, dan empat hari untuk mencapai 100 juta views.

‘WONDERLAND’ sendiri merupakan title track dari full album pertama milik ATEEZ bertajuk ‘TREASURE EP. FIN: All to Action’, sekaligus merupakan penutup dari rangkaian proyek musik seri ‘TREASURE’, yang dimulai sejak mereka debut pada 24 Oktober 2018.

Baca juga: Lagu Jepang ATEEZ 'ROCKY (Boxer Ver.)' Puncaki iTunes Dunia

Lagu ‘WONDERLAND’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang perjalanan seseorang dalam menggapai apa yang ia inginkan tanpa rasa ragu. Lagu ini cukup memberikan rasa semangat dana energik pada pendengarnya.

Baru-baru ini, ATEEZ sukses menyelesaikan konser mereka yang bertajuk ‘The Fellowship: BEGINNING OF THE END’ yang diadakan di Olympic Hall di Seoul. Saat ini mereka tengah bersiap untuk melanjutkan tur dunia ke Amerika di Wintrust Arena, Chicago pada 18 Januari mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)