home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Hee Rilis Permintaan Maaf Atas Tuduhan Bullying Saat SD

Kamis, 13 Januari 2022 17:30 by Rie127 | 941 hits
Kim Dong Hee Rilis Permintaan Maaf Atas Tuduhan Bullying Saat SD
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Kim Dong Hee mengakui tuduhan bullying di sekolah pada waktu kelas SD. Pada 13 Januari, aktor tersebut kemudian mengeluarkan pemintaan maaf melalui agensinya, NPIO Entertaiment.

“Halo, ini Kim Dong Hee. Aku ingin memberi tahu kalian posisiku tentang masalah yang dilaporkan kemarin. Ketika aku duduk di kelas 5 SD, aku bertengkar dengan teman sekelas dan akhirnya berubah menjadi perkelahian,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Setelah itu, aku dihukum oleh guru. Ketika ibuku mendengar berita itu, dia banyak memarahiku dan membawaku ke rumah teman sekelas itu di mana aku meminta maaf kepadanya dan ibunya.”

“Kemudian, kami tidak hanya menghadiri kelas les bersama, tetapi aku juga makan malam bersamanya dan keluarganya. Kami menghabiskan banyak waktu bersama tanpa masalah, jadi aku pikir mereka telah memaafkanku,” jelasnya.

“Aku tidak tahu bahwa aku satu-satunya yang berpikir seperti itu. Aku tidak menyadari bahwa mereka masih terluka karenanya. Setelah posting diunggah tahun lalu, aku ingin segera meminta maaf kepada temanku."

"Tetapi saya tidak dapat mengumpulkan keberanian karena aku takut tidak akan diterima sebagai kebenaran dan menyebabkan kesalahpahaman lain. Aku ingin mengoreksi apa yang tidak benar, dan sudah setahun sejak itu,” terangnya.

Ia pun meminta maaf atas rasa sakit yang telah ditimbulkan, “Karena penilaian dan pemikiranku yang ceroboh ketika masih kecil, aku rasa aku tidak mengerti secara mendalam bagaimana perasaannya. aku dengan tulus meminta maaf atas rasa sakit yang aku sebabkan, dan aku ingin kita menyelesaikannya.”

“Aku sangat menyesal dan meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakanku yang tidak dewasa ketika aku masih muda,” tutupnya.

Sebelumnya pada Februari 2021 lalu, seseorang mengunggah sebuah postingan di komunitas online yang menyebutnya sebagai pelaku kekerasan di sekolah. Dalam postingan tersebut Kim Dong Hee juga dituduh memukul dan meninda orang.

Netizen lain berkata, “Kim Dong Hee menggantungkan rokok elektrik di lehernya atau menyimpannya di saku seragam sekolahnya, dan dia merokok di dalam kelas.”

Mereka menambahkan, “Dia menampar wajah sesama siswa yang cacat dengan bermain game yang merugikan mereka, dan dia membuat orang-orang yang penurut memijatnya.”

Pada bulan Desember 2021, pengacara Kim Dong Hee, Jang Hyun Woo mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa aktor tersubut dinyatakan tidak bersalah atas semua tuduhan kekerasan di sekolah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea banyak menunjukkan beragam tema dan juga setting tempat dalam menceritakan kehidupan para karater, terutama untuk genre romance yang biasanya terjadi antar rekan kerja di kantor....
  • HOT !
    Film The Batman telah merilis dua poster yang menampilkan Robert Pattinson dan Zoe Kravits sebagai Batman dan Catwoman. Film arahan Mat Reeves ini diumumkan tayang pada 4 Maret mendatang....
  • HOT !
    MONSTA X sebelumnya telah dijadwalkan untuk menjalani tur konser Amerika Serikat mulai akhir bulan ini. Namun, rencana itu batal terlaksana dan konser diundur ke pertengahan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)