home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sri Mulyani Ungkap Referensi Film, Suka Nonton Crash Landing On You

Kamis, 13 Januari 2022 16:32 by bellaevania | 545 hits
Sri Mulyani Ungkap Referensi Film, Suka Nonton Crash Landing On You
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier selalu menjadi pembicaraan lantaran podcast-nya #CloseTheDoor di YouTube. Pria yang juga dikenal sebagai salah satu mentalist populer di Indonesia ini kerap mengundang bintang tamu yang terduga. Mulai dari public figure hingga pejabat pemerintah.

Deddy berkesempatan mengundang Menteri Keuagan Sri Mulyani dalam salah satu podcast-nya. Tak hanya tukar pikiran soal pajak, Deddy juga menanyakan kegiatan apa saja yang dilakukan Sri Mulyani kala beristirahat dari tugasnya.

Sri Mulyani mengungkap melakukan aktivitas hiburan seperti orang biasa. Contohnya menonton Netflix, meononton film di bioskop, hingga mendengarkan musik. Saat ditanyai Deddy apakah masih menonton televisi.

Jawaban Sri Mulyani kembali membuat Deddy tertawa, “Nah itu susah itu. Itu susah banget. Apa yang mau ditonton di tv. Saya bingung.”

Baca juga: Sri Mulyani Sindir Selebriti Prostitusi Online, Harus Bayar Pajak?

Sri Mulyani juga menyebut berbagai referensi film yang ditontonnya. Mulai dari film tanah air seperti Habibie & Ainun, Cek Toko Sebelah, Toko Barang Mantan. Film barat seperti Mission Impossible, Star Wars, The Matrix hingga drama Korea Crash Landing On You.

“I think that’s good kalau sedikit ada nyindir-nyindirnya. Kalau saya kan public policy maker, jadi gimana ya orang Korea Selatan ngomongin Korea Utara lewat film,” ujar Sri Mulyani tentang drama Crash Landing On You.

Tak sampai disitu, Sri Mulyani kembali ditanyai pertanyaan menggelitik oleh Deddy Corbuzier, “Sinetron Azab nggak?”. “Ngga, apa itu Azab? Yaudah nanti saya nonton,” jawab Sri Mulyani yang segera dihentikan Deddy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)