home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kep1er Raih 1st Win di Acara Musik dalam 10 Hari Sejak Debut

Jumat, 14 Januari 2022 11:30 by fzhchyn | 1019 hits
Kep1er Raih 1st Win di Acara Musik dalam 10 Hari Sejak Debut
Image source: Twitter/Kep1er

DREAMERS.ID - Kep1er mencatat prestasi baru dengan kemenangan pertama mereka di acara musik! Girl group tersebut telah menerima trofi ini hanya beberapa hari setelah debut mereka pada 3 Januari lalu.

Dalam episode Mnet ‘M! Countdown’ pada 13 Januari kemarin, Kep1er menampilkan lagu utama mereka, ‘WA DA DA’. Selain itu, grup ini memenangkan acara musik pertama mereka selama episode tersebut.

Selama upacara pemberian penghargaan, Kep1er mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar yang mendukung mereka sejak perjalanan mereka di ‘Girls Planet 999’. Mereka menambahkan bahwa mereka akan bekerja lebih keras untuk membuat para penggemar bangga.

Baca juga: Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak

Mereka juga berterima kasih kepada Mnet karena memberi mereka kemenangan di acara musik untuk pertama kalinya, dengan mengatakan bahwa itu adalah “penghargaan yang berarti.”

Kep1er adalah girl grup yang terdiri dari sembilan member teratas yang dipilih melalui Mnet ‘Girls Planet 999’. Album debut mereka, ‘FIRST IMPACT’, mencatat 200.000 kopi segera setelah dirilis dan menduduki posisi No. 1 di 11 negara dalam chart  iTunes.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)