home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Terima Kasih Jung Ho Yeon Atas Nominasi 'Squid Game' di SAG Awards

Jumat, 14 Januari 2022 11:15 by fzhchyn | 1157 hits
Ungkapan Terima Kasih Jung Ho Yeon Atas Nominasi 'Squid Game' di SAG Awards
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Jung Ho Yeon telah membagikan pemikirannya tentang ‘Squid Game’ yang meraih nominasi bersejarah di Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28! Dari empat nominasi yang didapatkan, salah satunya adalah kategori aktor untuk sang aktris.

Pada 12 Januari waktu setempat, SAG Awards mengumumkan nominasi tahun ini, di mana ‘Squid Game’ dinominasikan untuk Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series dan Outstanding Action Performance by a Stunt Ensemble in a Television Series, menjadikan acara tersebut sebagai serial TV non-Inggris pertama yang dinominasikan untuk penghargaan.

Selain itu, Lee Jung Jae menerima nominasi untuk Performance by a Male Actor in a Drama Series, sementara Jung Ho Yeon dinominasikan untuk Performance by a Female Actor in a Drama Series.

Agensi Jung Ho Yeon, Saram Entertainment berbagi, “Pada 12 Januari waktu setempat, Jung Ho Yeon dinominasikan untuk hadiah utama SAG untuk aktor wanita individu dalam serial TV dengan serial Netflix 'Squid Game'.”

“Karena SAG adalah penghargaan di mana anggota American Actors Guild dapat mengenali kemampuan akting sesama aktor mereka, itu bahkan lebih bermakna. Ini sangat luar biasa karena ini adalah pencapaian yang diraih dengan proyek debut akting Jung Ho Yeon.”

Dalam pernyataan pribadi Jung Ho Yeon, dia mengatakan, “Terima kasih kepada anggota SAG. Pertama, aku dengan tulus senang dengan nominasi pemain ansambel, karena mereka membuat waktu tim kami dengan menyenangkan menciptakan 'Squid Game' bersama-sama menjadi lebih berharga.”

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

“Saat melakukan proyek ini dan akting untuk pertama kalinya, aku mulai berpikir bahwa melakukan sesuatu 'bersama' dan membuat sesuatu 'sebagai ansambel' mungkin merupakan nilai sebenarnya dari masyarakat kita."

"Aku mendapatkan kekuatan dari menyadari sekali lagi betapa lebih berharganya kebersamaan daripada sendirian. Terima kasih banyak!”

“Saat Stunt Ensemble dinominasikan, aku teringat tim 'Best Stunt' kami. Di lokasi syuting, mereka akan selalu mengklaim bertanggung jawab atas keselamatan kami dan mengkhawatirkan kami. Aku mengirimkan cinta dan menyampaikan rasa terima kasihku kepada tim 'Best Stunt' kami.”

“Terakhir, aku tidak tahu aku akan dinominasikan jadi aku benar-benar terkejut. Aku hanya senang bahwa fotoku berada di sebelah [rekan-rekan nominasi] Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, Elizabeth Moss, dan Sarah Snook. Aku dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang memilih!”

“Untuk sutradara kami Hwang Dong Hyuk, CEO Kim Ji Yeon dan seluruh tim 'Squid Game', dan Netflix Korea yang telah memberiku pengalaman yang luar biasa, aku sangat mencinta kalian dan terima kasih.”

Sementara itu, SAG Awards 2022 akan digelar pada 27 Februari waktu setempat di Los Angeles.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)