home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi CIX Umumkan Bae Jinyoung Akan Debut Layar Lebar

Jumat, 14 Januari 2022 12:00 by fzhchyn | 664 hits
Agensi CIX Umumkan Bae Jinyoung Akan Debut Layar Lebar
Image source: C9 Entertainment

DREAMERS.ID - Bae Jinyoung CIX akan debut layar lebar lewat proyek film pertamanya. Menurut agensinya, C9 Entertainment pada 13 Januari, idola K-Pop dan aktor ini akan tampil dalam sebuah film yang dibuat bekerja sama antara perusahaan produksi Thailand dan Singapura.

Judul, genre, atau informasi apa pun yang terkait dengan film tersebut belum diungkapkan kepada publik hingga saat ini. Seorang perwakilan dari agensi mengatakan kepada Korea JoongAng Daily bahwa, "Bae Jinyoung saat ini sedang syuting dan informasi lebih lanjut terkait film tersebut akan diungkapkan nanti."

Bae Jinyoung akan mengambil peran utama dan beradu akting bersama bintang Singapura Xu Bin dan Damien Teo. Sebelumnya, Bae Jinyoung mengambil peran utama pertamanya dalam serial web ‘User Not Found’, sebuah drama remaja yang berpusat di sekitar romansa dan persahabatan di sekolah menengah.

Baca juga: Intip Transformasi Mengejutkan Bae Jinyoung CIX, Makin Dewasa dan Manly

Serial ini tersedia melalui platform streaming lokal Watcha dan saluran YouTube KokTV, yang dijalankan oleh perusahaan produksi lokal Whynot Media. Serial ini juga tersedia di platform streaming global seperti Abema TV dan Rakuten Viki.

Sementara itu, Bae Jinyoung memulai debutnya melalui boy group proyek Wanna One pada tahun 2017 yang dibentuk melalui musim ke-2 dari program audisi Mnet ‘Produce 101’. Dia kemudian bergabung dengan grupnya saat ini CIX pada tahun 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)