home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Donasi untuk Organisasi Penyelamat Anjing yang Jadi Korban Pengujian Hewan

Jumat, 14 Januari 2022 12:38 by fzhchyn | 877 hits
Jin BTS Donasi untuk Organisasi Penyelamat Anjing yang Jadi Korban Pengujian Hewan
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jin BTS adalah salah satu dari sedikit bintang Korea yang menjadi bagian dari UNICEF Honors Club. Itu berarti Jin telah menyumbangkan lebih dari 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada organisasi tersebut, dan terus berkontribusi setiap bulannya.

Pada Maret 2021, BTS tampil dalam episode spesial variety show ‘You Quiz on the Block’, dan Jin memenangkan hadiah sejumlah besar uang. Pada saat itu melalui postingan di Weverse, Jin bercanda bahwa dia akan mandi uang dengan uang tersebut.

Namun, pada 13 Januari, terungkap untuk apa dia menghabiskan uang itu. Organisasi Beagle Rescue Network membuat postingan tentang menerima sumbangan dari Jin, yang berupa banyak makanan untuk anjing. Mereka mengucapkan terima kasih dan melampirkan beberapa foto.

Organisasi ini bukan hanya tempat penampungan anjing biasa dan dipilih dengan cermat oleh Jin. Beagle Rescue Network bekerja untuk menyelamatkan anjing jenis Beagle dari pengujian hewan dan meningkatkan kesadaran untuk melawannya. Beagle sering menjadi korban pengujian hewan karena reputasi mereka sebagai jenis anjing yang jinak dan penurut.

Sebelumnya, Jin juga telah berdonasi ke tempat penampungan anjing lainnya. Lebih dari itu, anjingnya sendiri yang mati pada tahun 2017 berasal dari tempat penampungan yang ditinggalkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hyun Bin menghadiri sesi jumpa pers film 'Confidential Assignment 2: International' pada Rabu (17/8). Ia memperlihatkan reaksi yang manis ketika disinggung seputar pernikahan dan kehamilan pertama sang istri, Son Ye Jin....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun, aktris Park Han Byul melahirkan anak keduanya. ...
  • HOT !
    Marshanda akan kembali ke layar lebar lewat film komedi romantis berjudul 'Gendut Siapa Takut?!' karya sutradara Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)