home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Donasi untuk Organisasi Penyelamat Anjing yang Jadi Korban Pengujian Hewan

Jumat, 14 Januari 2022 12:38 by fzhchyn | 881 hits
Jin BTS Donasi untuk Organisasi Penyelamat Anjing yang Jadi Korban Pengujian Hewan
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jin BTS adalah salah satu dari sedikit bintang Korea yang menjadi bagian dari UNICEF Honors Club. Itu berarti Jin telah menyumbangkan lebih dari 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada organisasi tersebut, dan terus berkontribusi setiap bulannya.

Pada Maret 2021, BTS tampil dalam episode spesial variety show ‘You Quiz on the Block’, dan Jin memenangkan hadiah sejumlah besar uang. Pada saat itu melalui postingan di Weverse, Jin bercanda bahwa dia akan mandi uang dengan uang tersebut.

Namun, pada 13 Januari, terungkap untuk apa dia menghabiskan uang itu. Organisasi Beagle Rescue Network membuat postingan tentang menerima sumbangan dari Jin, yang berupa banyak makanan untuk anjing. Mereka mengucapkan terima kasih dan melampirkan beberapa foto.

Organisasi ini bukan hanya tempat penampungan anjing biasa dan dipilih dengan cermat oleh Jin. Beagle Rescue Network bekerja untuk menyelamatkan anjing jenis Beagle dari pengujian hewan dan meningkatkan kesadaran untuk melawannya. Beagle sering menjadi korban pengujian hewan karena reputasi mereka sebagai jenis anjing yang jinak dan penurut.

Sebelumnya, Jin juga telah berdonasi ke tempat penampungan anjing lainnya. Lebih dari itu, anjingnya sendiri yang mati pada tahun 2017 berasal dari tempat penampungan yang ditinggalkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    KBS merupakan salah satu stasiun TV terbesar di Korea Selatan. Bagi penggemar K pop, program musik KBS, Music Bank begitu populer. Namun tak semua lagu dari idola K pop boleh disiarkan di program ini. Beberapa bahkan diboikot atau dilarang tayang KBS karena berbagai hal. Simak daftar lagu K pop yang diboikot KBS berikut ini:...
  • HOT !
    Baru baru ini ENA merilis video teaser yang menampilkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) dalam drama ‘Love is for Suckers’. Menariknya, teaser tersebut mengambil format wawancara di acara dokumenter sehingga perasaan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sebenarnya dapat didengar....
  • HOT !
    Johnny Depp dikabarkan tengah berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakili aktor tersebut dalam gugatan pencemaran nama baik tahun 2018 terhadap majalah Inggris, The Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)