home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Comeback Idol K-Pop di Bulan Januari 2022 (Part 2)

Jumat, 14 Januari 2022 15:15 by Rie127 | 831 hits
Daftar Comeback Idol K-Pop di Bulan Januari 2022 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak awal bulan Januari 2022 telah banyak idol K-Pop yang melangsungkan comeback ataupun debut yang juga mengobati rasa rindu sekaligus menghibur penggemar di masa pandemi yang cukup sulit.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang melangsungkan comeback di pertengahan bulan Januari 2022 ini.

16 Januari

Member MAMAMOO yang akan melangsungkan comeback solonya pada bulan Januari adalah WheeIn. Pada 16 Januari mendatang ia akan secara resmi merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘WHEE’.

17 Januari

Di tanggal 7 Januari banyak idol K-Pop yang melangsungkan comeback, antara lain Taeyeon SNSD dengan full albumnya, Fromis_9, unit dari ASTRO JinJin & Rocky yang merilis album terbaru, AB6IX dengan spesial album, hingga DRIPPIN yang juga sangat dinantikan.

18 Januari

Bambam GOT7 akan merilis mini album keduanya bertajuk ‘B’ pada 18 Januari mendatang. Selain itu ada juga VICTON yang akan kembali menyapa penggemar dengan melangsungkan comeback lewat single album ketiga yang bertajuk ‘Chronograph’.

19 Januari

Selain WheeIn, Moon Moonbyul juga akan melakukan comeback lewat mini album ketiganya bertajuk ‘6equence’. Album ini juga memiliki title track berjudul ‘'LUNATIC’ yang pastinya akan sangat dinantikan oleh penggemar.

20 Januari

Baca juga: Sudah Baikan, Lucunya Jamie Ancam Jae Jika Lakukan Candaan Kasar Lagi

Boygrup yang debut dibawah naungan WIP Company, LUMINOUS pada 9 September 2021 lalu akan melangsungkan comeback pertamanya dengan mini album bertajuk ‘Self n Ego’. Grup ini memiliki 4 member, yaitu Youngbin, Suil, Steven, & Woobin.

21 Januari

Member GOT7 lainnya yang juga akan melangsungkan comeback solo adalah Mark Tuan dengan album terbarunya bertajuk ‘My Life’ yang secara resmi akan dirilis pada 21 Januari mendatang.

24 Januari

Boy grup naungan Cube Entertainmenet, PENTAGON akan kembali menyapa penggemar pada 24 Januari lewat comeback mereka dengan merilis mini album ke-12 yang bertajuk ‘IN:VITE U’, dan telah merilis beberapa teaser comeback.

25 Januari

Menjadi salah satu comeback yang juga ditunggu, khususnya bagi ELF (nama fandom Super Junior), Kyuhyun akan melakukan comeback solo lewat mini album keempat yang bertajuk ‘'Love Story (4 Season Project хнг)’ pada 25 Januari.

27 Januari

WANNA ONE telah menjadi perbincangan publik lewat penampilan mereka di MAMA 2021, terlebih ketika mereka membawakan lagu terbaru ‘Beautiful (PART III)’ di ajang penghargaan tersebut.

Melihat antusias penggemar, WANNA ONE akan melangsungkan comeback lewat ‘Beautiful (PART III)’  (Mnet ‘2021 MAMA' version )

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)