home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Ungkap Keinginannya Mendapatkan Tubuh dan Pikiran yang Sehat

Jumat, 14 Januari 2022 15:30 by Rie127 | 1016 hits
Jennie BLACKPINK Ungkap Keinginannya Mendapatkan Tubuh dan Pikiran yang Sehat
Image Source: ELLE

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK akan menghiasi cover majalah Elle untuk bulan Februari mendatang. Ia juga menjadi model dari kampanye global perhiasan Chanel Coco Crush dan menampilkan konsep yang simple namun terlihat mahal.

Dia berkomentar, “Perhiasan adalah elemen yang sangat diperlukan dalam gaya. Aku harap penggemar menyukai sisi baruku.”

Baru-baru ini, Jennie membagikan cuplikan dirinya pergi ke gunung di akun media sosial pribadinya. Dia membagikan kecintaannya pada alam, dengan mengatakan, “Aku pikir keindahan alam tidak tergantikan.”

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

“Aku mendapatkan energi darinya dan membuat resolusi untuk tahun baru. Tujuanku adalah agar tubuh dan pikiranku memiliki waktu yang lebih sehat,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang pengubah seperti ikon dan unik, Jennie menjawab, “Merupakan kehormatan besar untuk menjadi inspirasi dan ikon bagi seseorang. Ketika orang menggambarkanku dengan kata-kata ini, aku merasa perlu menunjukkan sisi yang lebih baik.”

Kemudian dia menambahkan dia ingin menampilkan sisi yang lebih ramah dan nyaman di masa yang akan datang. Pemotretan dan wawancara lengkap Jennie akan tersedia di Elle edisi Februari mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)