home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Kim Sung Cheol, Aktor Musikal Terbaik Pemeran Ji Ung di Drama Our Beloved Summer

Jumat, 14 Januari 2022 17:00 by bellaevania | 1433 hits
Profil Kim Sung Cheol, Aktor Musikal Terbaik Pemeran Ji Ung di Drama Our Beloved Summer
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri.

Kim Sung Cheol, lahir pada 31 Desember 1991 lebih dulu memulai karirnya sebagai aktor musikal pada tahun 2014. Tak heran jika dia memiliki suara yang merdu. Dia memenangkan Best Musical Actor pada 2015.

Dia kemudian debut dalam drama televisi lewat Prison Playbook di tahun 2017.Dia juga membintangi beberapa drama bertema musik seperti to, Jenny (2018) dan Do You Like Brahms? (2020).

Baca juga: Son Seok Gu dan Kim Sung Cheol Bintangi Film Tentang Kasus Pemilu Presiden, Ini Perannya

Sebelum penampilannya di Our Beloved Summer, peran cameo-nya dalam drama Vincenzo (2021) sebagai Hwang Min Sung, yang menyukai aktor Song Joong Ki menjadi sangat ikonik.

Selain aktor musikal dan drama, Kim Sung Cheol juga telah membintangi beberapa film seperti Anarchist from Colony (2017), Too Hot to Die (2018), The Battle of Jangsari (2019), Kim Ji Young: Born 1982 (2019) dan Search Out (2020).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)