home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak JTBC Rilis Detail Karakter Untuk Drama 'Forecasting Love and Weather'

Jumat, 14 Januari 2022 17:15 by Rie127 | 1783 hits
Pihak JTBC Rilis Detail Karakter Untuk Drama 'Forecasting Love and Weather'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC akhirnya merilis foto penampilan aktor pemain drama Forecasting Love and Weathersaat melakukan pembacaan naskah drama, serta detail karakter yang akan dibawakan dalam drama yang akan tayang pada 12 Februari mendatang.

Ada Park Min Young yang berperan sebagai Jin Ha Kyung, karakter yang sensitif dan penuh semangat dan dikenal sebagai orang luar yang suka rela. Jin Ha Kyung adalah orang yang cerdas dan sangat terorganisir serta cerewet tentang menjaga kehidupan pribadi.

Park Min Young disebutkan secara alami membenamkan diri ke dalam Jin Ha Kyung seolah-olah peran itu dimaksudkan untuknya.

Song Kang akan berperan sebagai Lee Si Woo, seseorang dengan jiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak. Meskipun dia terlihat canggung, dia membanggakan karena memiliki IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu dia memutuskan untuk melakukannya.

Yoon Bak akan memainkan peran Han Ki Joon, karakter tampan dan cerdas. Ia memiliki kekuatan persuasi yang luar biasa, Han Ki Joon akhirnya dibina oleh kantor juru bicara setelah berjuang di hari-hari awal karirnya.

Namun, karena ia telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, ia mengalami kesulitan menghadapi kegagalan.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian Chae Yoo Jin. Meskipun dia bermimpi tinggi untuk membawakan berita terbaru, berita menarik, dan laporan di tempat, Chae Yoo Jin akhirnya ditugaskan ke tim cuaca dan gaya hidup.

Yura akan menunjukkan kehidupan seorang pekerja kantoran berusia 20-an yang sombong di luar tetapi sebenarnya tidak stabil di dalam.

Ada juta Lee Sang Wook akan berperan sebagai Uhm Dong Han, seorang senior yang bekerja dengan Jin Ha Kyung. Moon Tae Yoo akan berperan sebagai Shin Seok Ho, seorang yang bekerja di bidang lingkungan.

Dan Yoon Sa Bong akan berperan sebagai Oh Myung Joo, seorang petugas analisis. Chae Seo Eun akan memerankan Kim Soo Jin, seorang pekerja jangka pendek.

‘Forecasting Love and Weather’ merupakan drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah yang tidak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)