home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIVIZ Akhirnya Siap Debut Bulan Februari Mendatang

Sabtu, 15 Januari 2022 12:00 by fzhchyn | 933 hits
VIVIZ Akhirnya Siap Debut Bulan Februari Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi VIVIZ telah membuat rencana untuk debut girl group baru! Pada 14 Januari, Big Planet Made menyatakan, “VIVIZ sedang mengatur jadwal mereka dengan tujuan debut pada bulan Februari.”

Pada Oktober 2021, diumumkan bahwa mantan member GFRIEND SinB, Eunha, dan Umji telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made dan berencana untuk debut ulang sebagai girl group beranggotakan tiga orang bernama VIVIZ.

“VIVIZ” adalah kependekan dari “VIVId dayZ” dan menandakan bahwa grup tersebut akan menjadi artis yang dengan percaya diri mengekspresikan warna mereka di dunia.

Baca juga: VIVIZ Sebut Perbedaan 'Summer Vibes' dengan Album Debutnya

Ini juga merupakan singkatan dari nama ketiga member, di mana nama asli Eunha dan SinB adalah Eun Bi, dan “Bi” diucapkan sama dengan “VI” dalam bahasa Korea, sedangkan “Ji” dalam “Umji” diucapkan mirip dengan Z.

Setelah GFRIEND bubar dan keluar dari Source Music pada Mei 2021, Yerin dan Sowon melanjutkan karier masing-masing sebagai aktris di bawah Sublime Artist Agency dan IOK Company, sementara Yuju menandatangani kontrak dengan KONNECT Entertainment dan saat ini sedang mempersiapkan debut solonya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sukses lewat ‘Extraordinary Attorney Woo’, ENA akan kembali merilis drama terbaru berjudul ‘Good Job’. Drama ini menceritakan tentang kisah Eun Sun Woo (Jung Il Woo), yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif, dan Don Se Ra (Yuri SNSD), seorang wanita yang memiliki penglihatan yang unik....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 20 Agustus. ENHYPEN berhasil naik ke puncak chart dengan album terbarunya sementara girl group rookie NewJeans debut dalam chart pekan ini....
  • HOT !
    KQ Entertainment telah mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas video berbahaya yang diposting tentang artis mereka, ATEEZ. Pada 17 Agustus, agensi merilis pernyataan resmi di fancafe grup untuk menyampaikan hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)