home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rain Akan Ambil Langkah Hukum untuk Penyebar Rumor Palsu

Sabtu, 15 Januari 2022 19:05 by fzhchyn | 1203 hits
Agensi Rain Akan Ambil Langkah Hukum untuk Penyebar Rumor Palsu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut.

Sublime Artist Agency meyatakan, "Agensi mengetahui adanya video yang beredar sembarangan tentang artis kami, Rain, yang didasarkan pada informasi yang sepenuhnya salah."

"Kami juga telah memeriksa jumlah postingan dan komentar yang menyebarkan informasi palsu, mencemarkan nama baik artis kami, menyerangnya secara pribadi, mengkritiknya dengan jahat, dan menyebarkan desas-desus yang belum dikonfirmasi."

Baca juga: 7 Artis Korea yang Pernah Ditolak YG Entertainment

"Ada YouTuber yang mengarang berita palsu untuk mendapatkan penayangan, dan mereka yang membangunnya untuk menyebarkan desas-desus palsu lebih jauh. Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin dilakukan terhadap perilaku yang merugikan artis kami."

"Tidak akan ada keringanan hukuman atau kerja sama karena kami mengejar tanggung jawab perdata dan pidana dalam kasus ini. Sublime Artist Agency akan selalu bekerja untuk melindungi artis yang berada di bawah pengawasan kami."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Baru baru ini, member boy grup B.A.P, Zelo dilaporkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama Uzu Rocks, sebuah perusahaan yang banyak menghasilkan konten dan media multi channel....
  • HOT !
    A$AP Rocky mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan serangan setelah dia diduga menembakkan senjata api ke arah teman pada tahun 2021....
  • HOT !
    Upacara penghargaan musik tahunan The Fact Music Awards akan kembali digelar tahun ini. Pihak penyelenggara telah secara resmi mengungkapkan jajaran penampil pertama yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)