home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Umumkan Jadwal Tur Konser Jepang, Kyocera Hingga Tokyo Dome!

Minggu, 16 Januari 2022 16:30 by muthiasp | 1339 hits
NCT 127 Umumkan Jadwal Tur Konser Jepang, Kyocera Hingga Tokyo Dome!
Image source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - NCT 127 kembali menggelar konser online pada akhir pekan ini. Konser yang bertajuk NCT 127 2nd Tour Neo City: Japan - The Link tersebut juga menjadi momen di mana mereka mengumumkan tur konser dome yang akan datang.

Pada konser hari kedua Minggu (16/1), NCT 127 mengungkap jadwal tur konser di Jepang pada bulan Mei dan Juni mendatang. Mereka akan menggelar konser selama lima hari di tiga tempat berbeda yakni Vantelin Dome Nagoya, Tokyo Dome, dan Kyocera Dome Osaka.


Image source: @ZWVELY

Lebih detilnya, konser di Vantelin Dome Nagoya dijadwalkan berlangsung pada 22 Mei 2022. Kemudian berpindah ke Tokyo Dome selama dua hari pada 28 dan 29 Mei. Lalu ditutup dengan konser di Kyocera Dome Osaka pada 25 dan 26 Juni 2022.


Image source: @ZWVELY

Baca juga: Positif COVID-19, Taeil Absen dari Konser NCT 127 di Nagoya

Ini menjadi momen yang membanggakan bagi para NCTzen (nama fandom NCT). Pasalnya, tur konser dome di Jepang merupakan skala besar yang hanya bisa dilakukan oleh artis besar. Sekaligus menandakan popularitas NCT 127 secara global, khususnya di Jepang sebagai negara kelahiran Yuta.


Image source: @ZWVELY

Sebagai informasi, Vantelin Dome Nagoya memiliki kapasitas hampir 50 ribu penonton. Tokyo Dome dan Kyocera Dome Osaka yang sudah menjadi langganan tempat konser artis SM lainnya, masing-masing berkapasitas sampai 55 ribu penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)