home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Han Hyo Joo Tentang Gantikan Son Ye Jin di Sekuel Film The Pirates: Goblin Flag

Senin, 17 Januari 2022 10:00 by muthiasp | 638 hits
Kata Han Hyo Joo Tentang Gantikan Son Ye Jin di Sekuel Film The Pirates: Goblin Flag
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han Hyo Joo berperan sebagai Hae Rang, seorang kapten bajak laut yang tangguh dan pemilik kapal dengan penilaian yang tajam, dalam film The Pirates: Goblin Flag. Sebelumnya pemeran utama diperankan oleh Son Ye Jin di film pertama.

Hae Rang juga digambarkan sebagai sosok bajak laut wanita dengan karisma yang kuat, dan hati hangat yang sangat menjaga krunya. “Saya benar-benar ingin memainkan peran itu dengan baik,” katanya.

Han Hyo Joo kemudian menanggapi tentang kemungkinan dirinya akan dibandingkan dengan Son Ye Jin, “Film pertama menerima begitu banyak cinta dan karakter Yeo Wol sangat menarik. Saya pikir itu suatu kehormatan besar untuk diminta untuk membintangi film lanjutan."

Aktris cantik ini mengungkapkan, "Bohong untuk mengatakan bahwa saya tidak merasa tertekan oleh kesuksesan film pertama. Saya menyadari saya harus bekerja keras pada karakter sehingga tidak menjadi kewajiban. Merupakan suatu kehormatan untuk mengikuti jejak aktris senior yang saya sukai dan kagumi.”

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Han Hyo Joo menambahkan bahwa The Pirates: Goblin Flag memiliki jalan cerita yang berbeda dari film pertama. “Ceritanya benar-benar berbeda. Ini bukan kelanjutan langsung dari film pertama, tetapi cerita baru yang independen," ujarnya.

"Bahkan jika Anda belum melihat film pertama, Anda dapat menikmati film kami untuk pertama kalinya seolah-olah itu adalah film yang sama sekali berbeda. Alih-alih aktor utama menonjol, saya pikir film ini benar-benar menjadi hidup karena ansambel pemeran karakter."

"Bahkan penguin! Ini adalah film yang lebih lucu karena chemistry di antara para pemerannya," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)