home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Rating Drama Korea Akhir Pekan, Snowdrop Alami Peningkatan

Senin, 17 Januari 2022 09:30 by muthiasp | 847 hits
Persaingan Ketat Rating Drama Korea Akhir Pekan, Snowdrop Alami Peningkatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada lima judul drama Korea tayang setiap Sabtu dan Minggu malam, menjadikan persaingan rating yang sangat ketat. Drama Snowdrop dan Bulgasal mengalami peningkatan, tiga drama lainnya mencatatkan rekor rating terbaiknya.

Drama KBS The King of Tears, Lee Bang Won menempati posisi pertama dalam slot waktu pada 16 Januari dengan rating nasional rata-rata 11,0 persen. Kemudian pada Sabtu (17/1) kembali meningkat ke angka 11,2 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drama sageuk tersebut.

Drama TV Chosun Uncle juga mengalami peningkatan rating nasional pada 7,3 persen pada 16 Januari. Keesokan harinya, remake dari serial hit BBC tersebut melonjak ke rekor tertinggi baru sepanjang masa sebesar 8,3 persen skala nasional, menandai rekor terbaiknya.

Baca juga: Son Woo Hyun dan Kim Kang Min Alami Perubahan Hidup di Drama BL ‘To My Star 2’

KBS Young Lady and Gentleman melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 32,5 persen. Dan meningkat ke angka 33,5 persen pada Minggu malam.

Sementara itu, drama JTBC Snowdrop sempat mengalami penurunan rating nasional rata-rata 2,6 persen untuk episode Sabtu malam. Tetapi kemudian naik ke angka 3,0 persen di malam selanjutnya.

Drama tvN Bulgasal juga turun ke angka 3,0 persen skala nasional pada Sabtu malam, dan menikmati kenaikan signifikan rata-rata 4,3 persen skala nasional pada Minggu malam. Sedangkan SBS Let Me Be Your Knight mempertahankan rating nasional rata-rata 1,7 persen dari minggu lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)