home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Ajukan Gugatan Hukum Mencari Hak Perlindungan Polisi Inggris

Senin, 17 Januari 2022 11:15 by bellaevania | 640 hits
Pangeran Harry Ajukan Gugatan Hukum Mencari Hak Perlindungan Polisi Inggris
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pangeran Harry telah mengajukan klaim yang meminta peninjauan kembali untuk menentang keputusan pemerintah yang tidak mengizinkan dia dan keluarganya menerima perlindungan polisi di Inggris, bahkan jika dia membayarnya.

Pangeran Harry meminta agar pemerintah Inggris mengizinkan dia dan keluarganya mendapatkan perlindungan polisi, bahkan dengan biaya finansialnya sendiri selama perjalanan di masa mendatang ke Inggris.

Dia mengatakan bahwa terlalu berisiko baginya, istrinya Meghan Markle, dan dua anak mereka untuk berkunjung tanpa keamanan seperti itu.

Pada Sabtu (15/1/22), perwakilan hukumnya mengonfirmasi kepada NBC News bahwa pada bulan September, Duke of Sussex mengajukan permintaan peninjauan yudisial resmi yang merupakan tantangan hukum atas keputusan pemerintah Inggris yang menolak perlindungan tersebut.

Baca juga: Kritik untuk Pangeran Harry yang Absen di Peringatan Kematian Pangeran Philip

Namun Istana Buckingham belum berkomentar menanggapi hal ini.

Kabar tersebut muncul setelah lebih dari setahun Harry dan Meghan keluar dari kerajaan Inggris dan pindah ke California Selatan, tempat mereka saat ini tinggal bersama putra mereka Archie Harrison, dan putri mereka Lilibet Lili Diana.

"Duke dan Duchess of Sussex secara pribadi mendanai tim keamanan pribadi untuk keluarga mereka, namun keamanan itu tidak dapat memenuhi polisi yang diperlukan saat berada di Inggris. Dengan tidak adanya perlindungan seperti itu, Pangeran Harry dan keluarganya tidak dapat kembali ke rumahnya," tulis pernyataan kuasa hukum.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)