home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Masih Gamon, Drama The Red Slevee Siap Tayangkan Acara Spesial

Senin, 17 Januari 2022 11:30 by muthiasp | 398 hits
Penonton Masih Gamon, Drama The Red Slevee Siap Tayangkan Acara Spesial
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama hit MBC The Red Sleeve sukses membuat penonton gamon alias gagal move on. Mereka akan kembali dengan program spesial pada hari Tahun Baru Imlek awal bulan Februari mendatang.

Pada tanggal 17 Januari, seorang perwakilan dari MBC berbagi, “MBC The Red Sleeve, yang menerima cinta yang besar tahun lalu, akan kembali ke televisi Tahun Baru Imlek ini dengan program spesial Holding on to The Red Sleeve (judul literal)."

Program spesial tersebut akan mengumpulkan para pemain The Red Sleeve termasuk Lee Junho 2PM, Lee Se Young, Lee Deok Hwa, dan banyak lagi. Selain menampilkan klip di balik layar, blooper, dan adegan favorit penonton, para aktor secara pribadi akan menjawab pertanyaan dari penonton yang diterima melalui media sosial.

Baca juga: Junho 2PM Hingga aespa Menangkan Penghargaan Korea PD Awards 2022

Mereka juga akan menampilkan sisi baru dari chemistry yang tidak ditampilkan dalam drama saat bermain game bersama. Sebagai persiapan untuk acara tersebut, program spesial yang akan datang juga merilis dua poster baru Lee Junho dan Lee Se Young dengan teks yang berbunyi, “Aku masih tidak bisa membiarkanmu pergi.”

Acara Holding on to The Red Sleeve dijadwalkan akan tayang pada 31 Januari pukul 11:10 malam KST. Acara ini akan dipandu oleh Jang Yoon Jung, Do Kyung Wan, dan Kwanghee.

Sementara itu, The Red Sleeve tamat pada 1 Januari sebagai drama yang terus mendominasi dan paling menarik selama delapan minggu berturut-turut di minggu terakhir penayangannya, dan mencetak rekor rating terbaru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)