home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan dari Paruh Kedua Drama ‘The One and Only’

Senin, 17 Januari 2022 15:15 by Rie127 | 682 hits
3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan dari Paruh Kedua Drama ‘The One and Only’
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama The One and Onlysemakin membuat penonton terkesima. Drama ini menceritakan tentang perasaan emosional tiga wanita yang sakit parah dan bertemu di rumah sakit. Sebelum meninggal, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat yang membawanya ke kebahagiaan.

Berikut ini merupakan tiga hal yang harus diperhatikan di paruh kedua dari drama yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kang Ye Won tersebut.

1. Hubungan Min Woo Chun dan Pyo In Sook

Di masa lalu, Pyo In Sook berhasil menyelamatkan nyawa Min Woo Chun, keduanya kemudian kembali bertemu disebuah tepat pembunuhan, hanya merekalah yang mengetahui kebenaran di hari itu.

Namun, jika mereka mengatakan yang sebenarnya maka ibu Ha San Ah akan diambil dan dia akan ditinggalkan sendirian. Karena Pyo In Sook sangat mengetahui perasaan kesepian itu, dia membuat keputusan untuk menyalahkan segalanya.

Min Woo Chun pun bersiap untuk melakukan segalanya untuk menghentikannya menyerahkan diri.

Baca juga: Son Woo Hyun dan Kim Kang Min Alami Perubahan Hidup di Drama BL ‘To My Star 2’

2. Pembunuhan Berantai Lumut Mawar

Pada malam saat bertemu Pyo In Sook, Min Woo Chun meletakkan bunga mawar di tubuh Ha Yong Geun. Hal itu menjadi alasan tim investigasi lebih fokus pada kasus tersebut. Namun, tubuh lain dengan bunga tanda tangan itu muncul mengambang di lautan.

Ternyata ada seorang penjahat yang baru saja dibebaskan setelah menjalani hukuman 13 tahun. Jelas bahwa bunga merah muda itu dimaksudkan untuk menempatkan target di punggung Pyo In Sook dan Min Woo Chun.

3. Pertarungan Gu Ji Pyo dan Min Woo Chun

Terungkap bahwa orang yang memberi Min Woo Chun permintaan pembunuhan melalui Park Seung Sun sebenarnya adalah Gu Ji Pyo. Sekarang Min Woo Chun telah menunjuk Gu Ji Pyo sebagai ‘1’ dan orang yang memerintahkan pembunuhan Ha Yong Geun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Berita duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, pada tanggal 27 Mei, komedian Lim Joon Hyuk ditemukan meninggal dunia di rumahnya, diketahui penyebab kematiannya terungkap karena serangan jantung. Ibadah pemakaman akan dilakukan di Rumah Sakit Severance di Sinchon, Seoul....
  • HOT !
    ‘To My Star 2’ akhirnya telah merilis poster terbarunya, drama ini akan tayang pada 5 Juni mendatang dan masih akan dibintangi oleh Son Woo Hyun dan Kim Kang Min sebagai peran utama yang sebelumnya juga telah berperan dimusim pertama....
  • HOT !
    Big Hit Music merilis pernyataan mengenai undangan BTS ke Gedung Putih pada akhir bulan ini. Sebelumnya, Gedung Putih telah mengeluarkan rilis resmi sehubungan dengan pertemuan mendatang BTS dengan Presiden Joe Biden untuk membahas kejahatan rasial anti Asia di AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)