home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Tampil Playful di MV 'DM'

Selasa, 18 Januari 2022 11:15 by bellaevania | 573 hits
fromis_9 Tampil Playful di MV 'DM'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - fromis_9 telah kembali dengan musik baru. Pada 17 Januari girl grup jebolan Idol School ini merilis mini album keempat mereka bertajuk 'Midnight Guest'.

Secara bersamaan fromis_9 merilis video musik untuk lagu utama mereka berjudul 'DM'. 'DM' merupakan sebuah lagu pop dengan garis bass yang funky, mengungkapkan pengakuan cinta yang berani.

Lagu ini diaransemen oleh collapsedone, Justin Reinstein, Louise Frick Sveen, dan Caroline Gustavsson, dan liriknya ditulis oleh Jo Soo Jin dan Goo Tae Woo.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Para anggota mengekspresikan emosi mereka, dengan lirik yang berasal dari sudut pandang seorang gadis yang siap untuk mengambil langkah selanjutnya menuju suatu hubungan.

Dalam video musiknya, para anggota fromis_9 bersiap-siap untuk pergi untuk petualangan tengah malam mereka. Menantikan saat bertemu dengan orang yang disayangi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)