home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata fromis_9 Tentang Popularitas dan Tekanan Jadi Satu-satunya Girl Group HYBE

Selasa, 18 Januari 2022 12:30 by fzhchyn | 524 hits
Kata fromis_9 Tentang Popularitas dan Tekanan Jadi Satu-satunya Girl Group HYBE
Image source: Twitter/fromis_9

DREAMERS.ID - Popularitas perlahan-lahan menghampiri fromis_9, dan hal tersebut sangat dirasakan oleh para membernya. Hal ini juga terlihat pada album baru mereka ‘Midnight Guest’ yang telah melampaui 120.000 pre-order, membuat rekor pribadi baru untuk grup.

Selama showcase online pada 17 Januari, Lee Saerom berkata, “Pertama, kami sangat berterima kasih. Karena orang-orang menunjukkan kepada kami lebih banyak cinta dan minat dengan setiap comeback, kami merasakan kebanggaan dan tanggung jawab untuk melakukan yang lebih baik lagi.”

Lee Nagyung menambahkan, “Agak malu untuk mengatakan bahwa popularitas kami sedang meningkat, tetapi itu berarti banyak orang menyukai kami, jadi kami ingin mengucapkan terima kasih. Kami bekerja keras di album ini untuk memenuhi harapan itu.”

fromis_9 juga meraih kemenangan pertama mereka di acara musik sejak debut mereka dengan ‘Talk & Talk’. Lee Nagyung berkata, “Aku ingat semua member saling berpelukan dan menangis. Kami senang mendapat No. 1, tapi rasanya lebih seperti kami dihibur dan diberitahu bahwa pekerjaan yang kami lakukan selama ini tidak sia-sia. Terima kasih untuk penggemar kami!”

Park Jiwon menambahkan, “Kami sangat senang sehingga aku tidak akan pernah melupakannya. Jika kita bisa mendapatkan No 1 lagi, maka kita sudah berpikir untuk mengambil konsep ‘pelarian fajar’ dan tampil mengenakan piyama. Karena Seollal [Tahun Baru Imlek] semakin dekat, kami mungkin akan melakukan hanbok juga.”

Baca juga: Sejumlah Artis Pledis Entertainment Positif COVID-19

Setelah fromis_9 pindah ke Pledis Entertainment dan pembubaran GFRIEND di bawah Source Music, fromis_9 saat ini adalah satu-satunya girl group yang berada di bawah naungan payung besar HYBE Labels.

Lee Saerom berkata, “Tentu saja kami merasakan tekanan karena memiliki nama agensi besar yang melekat pada kami, tetapi kami mencoba memikirkan tekanan sebagai kekuatan pendorong untuk membuat warna fromis_9 lebih kuat.”

Ditanya apakah ada yang berubah sejak perubahan manajemen mereka, Song Hayoung berkata, “[Pendiri Pledis] telah memproduksi kami dari debut kami sampai sekarang, tetapi sekarang ada banyak dukungan luas di area lain juga, jadi rasanya seperti kami kembali bekerja sama dengan beliau dalam hati dan pikiran juga. Dan itu membuat kami berambisi untuk memulai awal yang baru.”

Roh Jisun berkata, “PD Han Sung Soo mengerjakan album ini sama seperti dia bekerja dengan kami sejak debut kami. Ketika ‘Talk & Talk’ mendapat sambutan yang baik setelah kepindahan kami, kerja tim para member menjadi lebih kuat dan kami menjadi lebih bersemangat untuk membuat comeback kami berikutnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)