home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD dan Lee Jung Young U-KISS Tampil Sexy di Poster Film Terbaru

Selasa, 18 Januari 2022 14:50 by Rie127 | 668 hits
Seohyun SNSD dan Lee Jung Young U-KISS Tampil Sexy di Poster Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Netflix terbaru berjudul Love and Leashes akhirnya merilis poster sekaligus video teaser terbaru yang menampilkan dua karakter utama yang akan diperankan oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS.

Perilisan video tersebut mengundang reaksi yang cukup heboh dikalangan penggemar karena terkesan sensual dengan berbagai peralatan yang ambigu dan mengarah ke hal dewasa. Terlebih Seohyun dan Jun Young merupakan maknae dari grup mereka masing-masing.

Seohyun akan berperan sebagai Ji Woo, seorang karyawan tim PR. Serta Lee Jun Young yang akan memerankan Ji Hoo, yang memiliki sebuah rahasia dan secara tidak sengaja diungkapkan pada Ji Woo.

Baca juga: SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

Dalam poster yang dirilis memperlihatkan Ji Woo sedang menginjak bahu Ji Hoo. Meskipun mereka memiliki hubungan asisten manajer dan karyawan di dalam perusahaan, dinamika mereka berubah setelah Ji Woo mengetahui preferensi seksual Ji Hoo.

Teks di poster itu berbunyi, “Menghormati preferensi pribadi, romansa kepatuhan dari atas ke bawah.”

Berdasarkan webtoon, ‘Love and Leashes’ menceritakan entang romansa mendebarkan antara Ji Hoo seorang pria sempurna dengan selera yang unik, dan karyawan tim PR, Ji Woo yang secara tidak sengaja menemukan tentang rahasia Ji Hoo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)