home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Choi Ye Na Ingin Jadi Pahlawan Senyum Lewat Debut Solonya

Selasa, 18 Januari 2022 13:30 by fzhchyn | 341 hits
Alasan Choi Ye Na Ingin Jadi Pahlawan Senyum Lewat Debut Solonya
Image source: Stone Music

DREAMERS.ID - Choi Ye Na berbicara tentang konsep album debut solonya ‘ˣ‿ˣ (SMiLEY)’ yang dirilis pada 17 Januari. Mantan member girl group IZ*ONE ini juga mengungkapkan bagaimana ia bisa bekerja sama dengan BIBI yang menjadi featuring untuk lagu utama ‘SMILEY’.

Berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk empat dari lima lagu di mini album tersebut, Choi Ye Na berkata, “Untuk ‘SMILEY’, aku telah berbicara dengan BIBI untuk beberapa saat tentang keinginan untuk mengerjakan sebuah lagu dengannya.”

“Saat aku tanya, dia sangat antusias. Kami bersenang-senang mempersiapkan sambil berbagi pendapat satu sama lain. Untuk lagu-lagu lainnya, aku akan memberikan saran tentang konsep atau inspirasi yang aku dapatkan saat mendengarkan lagu bersama orang yang membuatnya.”

Baca juga: Choi Ye Na Ungkap Perasaan Bisa Debut Solo dan Dukungan dari Member IZ*ONE

Tentang lagu penggemar ‘Before Anyone Else’, dia berkata, “Ketika aku merasa emosional pada jam 3 pagi, aku membaca surat-surat yang aku dapatkan dari penggemar dan berpikir, 'Beginilah rasanya'. Aku menulis lirik dengan pola pikir membalas surat-surat itu.”

Choi Ye Na mengatakan bahwa konsep albumnya adalah "smiley hero", menjelaskan, "Tugasku adalah membawa senyum bahagia ke wajah orang-orang di seluruh dunia dengan optimisme dan energi cerah yang kebetulan aku miliki.”

“Karena zaman [COVID-19], kita terus-menerus terjebak dalam keadaan sulit ini. Aku ingin menularkan energi positif dan senyumanku kepada orang-orang di tahun 2022 sehingga mereka dapat mengalami kebahagiaan dan tawa di hari-hari mendatang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)