home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Choi Ye Na Ingin Jadi Pahlawan Senyum Lewat Debut Solonya

Selasa, 18 Januari 2022 13:30 by fzhchyn | 392 hits
Alasan Choi Ye Na Ingin Jadi Pahlawan Senyum Lewat Debut Solonya
Image source: Stone Music

DREAMERS.ID - Choi Ye Na berbicara tentang konsep album debut solonya ‘ˣ‿ˣ (SMiLEY)’ yang dirilis pada 17 Januari. Mantan member girl group IZ*ONE ini juga mengungkapkan bagaimana ia bisa bekerja sama dengan BIBI yang menjadi featuring untuk lagu utama ‘SMILEY’.

Berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk empat dari lima lagu di mini album tersebut, Choi Ye Na berkata, “Untuk ‘SMILEY’, aku telah berbicara dengan BIBI untuk beberapa saat tentang keinginan untuk mengerjakan sebuah lagu dengannya.”

“Saat aku tanya, dia sangat antusias. Kami bersenang-senang mempersiapkan sambil berbagi pendapat satu sama lain. Untuk lagu-lagu lainnya, aku akan memberikan saran tentang konsep atau inspirasi yang aku dapatkan saat mendengarkan lagu bersama orang yang membuatnya.”

Baca juga: Agensi Bantah MV Choi Yena Diprivate Gegara Olivia Rodrigo, Posting Ulang Hasil Revisi

Tentang lagu penggemar ‘Before Anyone Else’, dia berkata, “Ketika aku merasa emosional pada jam 3 pagi, aku membaca surat-surat yang aku dapatkan dari penggemar dan berpikir, 'Beginilah rasanya'. Aku menulis lirik dengan pola pikir membalas surat-surat itu.”

Choi Ye Na mengatakan bahwa konsep albumnya adalah "smiley hero", menjelaskan, "Tugasku adalah membawa senyum bahagia ke wajah orang-orang di seluruh dunia dengan optimisme dan energi cerah yang kebetulan aku miliki.”

“Karena zaman [COVID-19], kita terus-menerus terjebak dalam keadaan sulit ini. Aku ingin menularkan energi positif dan senyumanku kepada orang-orang di tahun 2022 sehingga mereka dapat mengalami kebahagiaan dan tawa di hari-hari mendatang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)