home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan Bahas Tentang Akting, Comeback Solo, Hingga Makanan Favorit

Selasa, 18 Januari 2022 15:45 by Rie127 | 504 hits
Kim Yohan Bahas Tentang Akting, Comeback Solo, Hingga Makanan Favorit
Image Source: BAZAAR

DREAMERS.ID - Saat ini salah satu member WEi, Kim Yohan sedang disibukkan dengan syuting sebagai aktor dan juga comeback solonya. Baru-baru ini ia juga melakukan wawancara dan pemotretan dengan majalah BAZAAR.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Kim Yohan berbicara tentang ‘School 2021’ yang baru saja berakhir. Dia berkomentar, “Itu bukan pra-produksi, dan terlepas dari jadwal syuting yang mendesak, kami mempertahankan kecepatan dan menyelesaikan syuting dengan menyenangkan.”

“Ini semua berkat sutradara, sutradara film, staf, dan aktor, dan itu sangat mungkin karena aktor kelahiran 1998 dan 1999 menjadi dekat satu sama lain,” ungkapnya.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Mengenai comeback solonya pada 10 Januari lalu lewat mini album solo ‘Illusion’ bersama dengan video musik untuk lagu ‘DESSERT’. Mengenai itu, dia berkomentar, “Aku berjuang untuk mengisi panggung sendirian tanpa member lain. Saat berlatih, aku menjadi berani dan menahan tekanan, jadi pada akhirnya aku bisa mengatasinya.”

Ketika ditanya tentang makanan penutup favoritnya, dia menjawab, “Aku tidak pilih-pilih tentang makanan, dan aku makan semuanya dengan baik. Aku bahkan bisa makan kue sebagai hidangan pembuka dengan soju.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)