home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV VICTON – Chronograph: Melewatkan Waktu Dengan Orang yang Dicintai

Selasa, 18 Januari 2022 17:10 by Rie127 | 705 hits
Review MV VICTON – Chronograph: Melewatkan Waktu Dengan Orang yang Dicintai
Image Source: @VICTON1109

DREAMERS.ID - Pada 18 Januari, boy grup naungan IST Entertainment, VICTON resmi melangsungkan comeback lewat single album ketiga mereka yang bertajuk ‘Chronograph’. Album ini memiliki 3 lagu, yaitu ‘Want Me’, dan ‘Chronograph’ yang jua tersedia dalam versi Bahasa Inggris.

Tidak seperti comeback sebelumnya yang kerap mengusung konsep dark, kali ini VICTON membawakan konsep yang lebih cerah dengan nuansa biru dan beragam seni yang aesthetic, seperti lukisan dan juga patung.

Chronograph sendiri berasal dari kata chrono yang artinya waktu, dan graph yang artinya alat. Jika diartikan secara menyeluruh chronograph memiliki arti yang sama dengan stopwatch, yaitu untuk menghitung waktu.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Sama seperti lagu ‘Chronograph’ yang menggambarkan tentang keinginan seseorang untuk bersama dengan orang yang ia cintai setiap waktu dan tidak akan melewatkan dan melupakan momen penting sedikit pun.

Meskipun terkesan memiliki musik yang lebih kuat untuk genre romantis, para member dapat mengungkapkan perasaan jatuh cinta yang detail dan juga singkat dalam video berdurasi 2 menit 56 detik tersebut. Jadi, udah siap dibucinin belum?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)