home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV 'Slow Mo', Comeback Bambam yang Colorful

Selasa, 18 Januari 2022 17:45 by bellaevania | 910 hits
Review MV 'Slow Mo', Comeback Bambam yang Colorful
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai merilis lagu kolaborasi 'Who Are You' bersama Seulgi Red Velvet, Bambam kembali lagi dengan lagu lain dari albumnya yang sama bertajuk 'B'.

Pada 18 Januari, Bambam merilis MV untuk lagu berjudul 'Slow Mo'. 'Slow Mo' mengombinasikan ketukan drum hip hop di atas indie bass line dan pop top line.

Penyanyi asal Amerika, Pink Sweat$, yang dikenal lewat lagu 'At My Worst' mengerjakan komposisi dan lirik untuk lagu tersebut. Bambam juga ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya. Lirik lagunya sendiri bercerita tentang perlahan mendekati orang yang ditaksir.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Dalam MV yang begitu colorful, Bambam bermimpi berjalan dari satu dimensi ke dimensi lain. Dari satu ruangan ke ruangan lain hingga sampai di taman indah dan terbang di langit yang tinggi.

Sebelumnya, Bambam resmi debut solo melalui 'riBBon' pada Juni 2021 dibawah agensi Abyss Company. Ia melebarkan sayap sebagai penyanyi solo usai GOT7 keluar dari JYP Entertainment dan para membernya berfokus pada karir masing-masing.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)