home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulih dari Leukimia, Choi Sung Won 'Reply 1988' Gabung Agensi Baru dan Siap Comeback Akting

Rabu, 19 Januari 2022 09:00 by muthiasp | 578 hits
Pulih dari Leukimia, Choi Sung Won 'Reply 1988' Gabung Agensi Baru dan Siap Comeback Akting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choi Sung Won yang populer lewat perannya dalam drama Reply 1988, telah vakum selama beberapa waktu setelah didiagnosis menderita kanker darah leukimia. Kini, ia siap melanjutkan pekerjaannya lagi.

Choi Sung Won diumumkan telah bergabung dengan agensi baru dan juga menerima tawaran bermain drama. Pada 18 Januari, agensi Wide-S Company mengkonfirmasi, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Choi Sung Won."

Kemudian agensi melanjutkan, "Memang benar dia akan tampil di drama MBC, From Now On, Showtime!. Dia saat ini berada pada tahap di mana dia perlahan melanjutkan aktivitasnya sambil berhati-hati dengan kesehatan dan pemulihannya.”

From Now On, Showtime! (terjemahan literal) adalah drama rom-com fantasi tentang seorang pesulap populer yang dapat memanggil hantu dan seorang polisi yang bersemangat dengan kekuatan gaib. Drama ini dibintangi Park Hae Jin, Jin Ki Joo, Jung Joon Ho, dan banyak lagi dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret.

Choi Sung Won telah berperan sebagai suami dari pasangan pengantin baru dalam drama tersebut.

Sementara itu, Choi Sung Won didiagnosis menderita leukemia akut pada Mei 2016 dan sempat dinyatakan bebas kanker pada Desember 2016. Ia kembali berakting pada tahun 2017, namun harus menjalani pengobatan leukemia lagi pada November 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)