home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonwoo eks MOMOLAND Resmi Menjadi Artis Agensi Han So Hee

Rabu, 19 Januari 2022 09:30 by muthiasp | 513 hits
Yeonwoo eks MOMOLAND Resmi Menjadi Artis Agensi Han So Hee
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yeonwoo yang keluar dari MOMOLAND pada 2019, telah menyelesaikan kontraknya dengan MLD Entertainment pada 2021 lalu. Kini, ia sudah menemukan rumah baru, 9ato Entertainment, agensi dari Han So Hee dan Jung Il Woo.

Pada 19 Januari, agensi 9ato Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan idol-aktris tersebut. Yeonwoo saat ini juga sedang mencari proyek akting berikutnya.

9ato Entertainment menyampaikan, "Kami sangat senang memiliki Yeonwoo, seorang aktris dengan banyak bakat, bergabung dengan agensi kami. Kami berencana untuk mendukung Yeonwoo sepenuhnya sehingga dia dapat menunjukkan kemampuannya dengan bebas."

Baca juga: Kim Myungsoo dan Yeonwoo Saling Curi Pandang Saat Kerja di Drama 'Numbers'

Sementara itu, Yeonwoo yang debut akting pada tahun 2018 sudah membintangi lima judul drama Korea setelah keluar dari MOMOLAND. Terakhir, ia menjadi pemain pendukung utama dalam drama KBS Dali and Cocky Prince.

Yeonwoo juga bermain dalam drama populer sepanjang tahun 2020 hingga 2021 yakni Cheat On Me If You Can, Live On, Alice, Touch. Aktingnya dalam drama Pegasus Market (2019) dan Tempted (2018) juga mencuri perhatian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)