home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Jelaskan Konsep Comeback yang Lebih Dewasa Lewat Album Baru

Rabu, 19 Januari 2022 10:00 by fzhchyn | 327 hits
VICTON Jelaskan Konsep Comeback yang Lebih Dewasa Lewat Album Baru
Image source: Twitter/VICTON

DREAMERS.ID - VICTON akhirnya merilis album baru setelah lebih dari setahun! Pada 18 Januari, boy group ini meluncurkan single album ketiga mereka ‘Chronograph’ dan berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk memperkenalkan album.

Seungsik berbagi, “Karena ini adalah comeback pertama kami dalam setahun, aku sangat menantikannya dan gugup karena kami telah menunggu begitu lama. Aku juga merasa sangat berterima kasih kepada Alice [klub penggemar resmi VICTON] karena telah menunggu kami.”

‘Chronograph’ berasal dari istilah Yunani "Chronos", yang berarti waktu, dan "Graphein", yang berarti menulis, untuk mewakili "catatan waktu". Subin menjelaskan, “Ini adalah lagu yang menangkap pesan tentang waktu. Ini juga menyoroti pesona cerah dari VICTON yang matang.”

Sejun melanjutkan, "Penampilan kami yang mengekspresikan 'catatan waktu' sangat berkesan dan itu adalah lagu yang menekankan vokal menyegarkan dan cerah para member serta energi unik VICTON."

Baca juga: Selesai Syuting A Business Proposal, Byungchan VICTON Positif Covid-19

Ketika ditanya tentang titik fokus video musik, Hanse berbagi, “Ini menyegarkan sekaligus mewah sehingga akan sangat menyenangkan untuk ditonton.” Subin menambahkan, “Aku pikir kami merekam video musik ini dengan lebih berani.”

“Tim syuting bekerja sangat keras untuk memfilmkan kami dengan baik, jadi aku harap kalian menonton sambil melihat lokasi syuting dengan cermat, grafik komputer, gerakan kamera, dan gerak tubuh serta ekspresi para member,” imbuhnya.

Untuk menggambarkan konsep album dalam satu kata, Seungsik memilih “dewasa” dan menjelaskan, “Kami mencoba menyampaikan [pesona] yang menyegarkan dan cerah dengan album ini."

"Meskipun kami telah berpromosi sebelumnya dengan konsep yang cerah ketika kami pertama kali debut, kami sekarang menjadi lebih dewasa jadi aku yakin kami dapat mendekati [penggemar] dengan cara baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)