home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Cerita dan Warna Pribadi, BamBam Mengaku Paling Puas dengan Album Barunya

Rabu, 19 Januari 2022 10:45 by fzhchyn | 359 hits
Tunjukkan Cerita dan Warna Pribadi, BamBam Mengaku Paling Puas dengan Album Barunya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 resmi merilis mini album keduanya ‘B’ pada 18 Januari. Selama konferensi pers online untuk perilisan album tersebut, dia berbicara banyak tentang persiapan dan harapannya untuk comeback kali ini.

BamBam berbagi, “Aku mempersiapkan dengan rajin. Album terakhirku memiliki hasil yang tidak terduga sehingga aku dapat mempersiapkan album ini dengan lebih percaya diri. Aku gugup tetapi ini adalah album yang secara pribadi aku puas.”

Dia memperkenalkan album dengan mengatakan, “Aku mencoba untuk mengekspresikan duniaku sendiri. Kalian dapat menganggapnya sebagai album yang menangkap cerita dan warnaku.”

Album ‘B’ menampilkan lagu utama ‘Slow Mo’ di samping lagu pra-rilis ‘Who Are You’ dan empat b-side. Mengenai lagu utama, BamBam menjelaskan, “Ini adalah cerita yang berlanjut dari 'Who Are You'."

Baca juga: BamBam GOT7 Akan Meriahkan Pertandingan NBA di Kandang Golden State Warriors

"Ini berisi gagasan untuk menerima alter egoku, membuat dunia kita sendiri di dalamnya, membenamkan dan mempengaruhi satu sama lain, dan mendefinisikan warna pribadiku."

Di antara enam lagu di ‘B’, BamBam terdaftar sebagai penulis lirik di lima lagu, di mana dia berkomentar, “Aku kebanyakan membagikan apa yang ingin aku katakan. Itu bisa menjadi sesuatu yang selalu ingin aku katakan tetapi belum bisa atau warna yang benar-benar ingin aku lakukan tetapi baru aku pamerkan sekarang. Ceritanya mengikuti alur album.”

Melihat kembali kesuksesan album solo pertamanya ‘riBBon’, BamBam berbagi, “Aku merasakan tekanan mengenai apakah aku akan melakukannya sebaik ‘riBBon’ dan apakah orang akan memberiku jumlah cinta yang sama. Karena [B] adalah album yang secara pribadi aku puas, aku yakin banyak orang akan menyukainya.”

Dia menambahkan, “Karena aku menikmati menari dan juga menjadi penari utama di GOT7, aku berharap banyak orang tertarik dengan penampilanku. Aku juga ingin lebih banyak orang mengenali BamBam sebagai artis dan musikalitasku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)