home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andy Shinhwa Umumkan Rencana Pernikahan

Rabu, 19 Januari 2022 11:15 by muthiasp | 547 hits
Andy Shinhwa Umumkan Rencana Pernikahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari.

Andy menulis, "Untuk Shinhwa Changjo. Halo. Ini adalah Andy Shinhwa. 2022 akan menjadi tahun ke-24 sejak kami, Shinhwa, bertemu dengan Shinhwa Changjo kami. Seiring berjalannya waktu dan banyak hal terjadi, berkat cinta dan semangat yang tak terbatas dari kalian, di sini aku berada sekarang. Terima kasih dari lubuk hatiku."

Kemudian Andy mengumumkan, "Hari ini, aku ingin menjadi orang pertama yang memberi tahu kalian berita ini. Aku telah bertemu seseorang yang ingin saya habiskan selamanya. Dia adalah seseorang yang membuatku tersenyum ketika hal-hal sulit dan seseorang yang sangat mencintaiku."

Baca juga: Andy Shinhwa Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Terima Kasih kepada Fans Hingga Member

"Sekarang, aku ingin mencoba menjalani hidup dengannya, daripada sendirian. Aku harap semua orang akan memandang kami dengan hangat dan mengucapkan selamat atas awal baru saya. Di masa depan, aku akan terus menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku sebagai Andy Shinhwa."

Sementara itu, Andy bukanlah anggota Shinhwa pertama yang menikah. Di awali oleh Eric, kemudian disusul dengan Junjin menikah. Menyisakan Kim Dong Wan, Lee Min Woo dan Shin Hye Sung sebagai tiga bujangan Shinhwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)