home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup TEMPEST Umumkan Jadwal Debut

Rabu, 19 Januari 2022 11:45 by Rie127 | 354 hits
Boy Grup TEMPEST Umumkan Jadwal Debut
Image source: @TPST_official

DREAMERS.ID - Pada 19 Januari, Yuehua Entertainment merilis trailer debut pertama sekaligus jadwa promosi untuk boy grup terbaru mereka bernama TEMPEST. Sebelumnya pihak agensi juga telah merilis foto teaser pertama para member pada 3 Januari lalu.

Ada 2 video trailer individual yaitu milik Eunchan dan Hwarang. Melalui video tersebut sepertinya mereka akan membawakan lagu dengan genre hip hop, namun ada juga ciri khas dari masing-masing member.

Seperti Eunchan yang sedang bermain piano dan Hwarang yang sedang berada disebuah tempat misterius, dan terdapat patung manikin di dalamnya.

Baca juga: Review MV TEMPEST – Bad News: Debut Dengan Membawa 'Kabar Buruk'

TEMPEST akan memulai debutnya pada 21 Februari mendatang lewat album debut mereka. Tentunya para penggemar sudah tidak sabar untuk menantikan debutnya TEMPEST, terutama dengan adanya Eui Woong, mantan peserta ‘Produce 101 S2’ dan juga Hanbin dari ‘I-LAND’.

TEMPEST sendiri merupakan grup yang terdiri dari 7 member, yaitu Hanbin sebagai member tertua, kemudian ada Hyeongseop, Bonhyuk, Eui Woong, Hwarang, Eunchan, dan Taerae sebagai maknae.

Yuehua Entertainment saat ini telah menjadi rumah bagi artis termasuk Choi Ye Na, WOODZ atau Cho Seungyoun, dan EVERGLOW, serta merupakan rumah bagi aktor populer Lee Do Hyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)