home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam Buka-bukaan Tentang Promosi Solo dan Hubungannya dengan Member GOT7

Rabu, 19 Januari 2022 12:00 by fzhchyn | 7575 hits
BamBam Buka-bukaan Tentang Promosi Solo dan Hubungannya dengan Member GOT7
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BamBam membahas promosi sebagai artis K-pop yang berasal dari Thailand dan bagaimana hubungannya dengan para member GOT7 selama konferensi pers untuk perilisan mini album barunya ‘B’ pada 18 Januari kemarin.

Dia berkomentar, “Aku bisa berpromosi dengan nyaman karena Nichkhun [2PM] membuka jalan. Fakta bahwa aku berasal dari Thailand tidak penting dan akan sangat bagus jika kalian bisa mendapatkan energi positif dari musikku.”

Saat melanjutkan perjalanan solonya tanpa member GOT7, BamBam berbagi, “Sebagai permulaan, ini merupakan keuntungan bahwa aku dapat membuat musik yang ingin aku buat. Di masa depan ketika kami berpromosi sebagai GOT7, aku akan dapat menampilkan image GOT7 untuk pertama kalinya setelah sekian lama.”

“Di sisi lain, kelemahannya adalah ada sedikit tekanan dan terkadang aku merasa kesepian. Juga, ketika aku berpromosi dalam sebuah tim, aku dapat menyembunyikan aspek-aspek yang membuat aku tidak percaya diri."

"Sekarang aku seorang solois, aku merasa semuanya harus sempurna. Namun, aku melihatnya sebagai pengalaman dan peluang bagus untuk berkembang.”

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Dia melanjutkan, “Dalam obrolan grup kami, para member GOT7 memberikan banyak tanggapan. Hal yang paling sering kami bicarakan adalah, 'Kapan comebackmu?' dan kami bahkan mengatakan hal-hal seperti 'Jangan bentrok [promosi]'."

"Aku tidak memainkan laguku karena aku ingin mengejutkan mereka. Kami juga berbicara banyak tentang promosi GOT7.”

BamBam menambahkan, “Dua hari yang lalu adalah ulang tahun kedelapan kami. Kami bertujuh tidak bisa berkumpul tetapi kami berkumpul melalui siaran langsung dan berbicara. Aku bahkan memiliki lagu yang aku tulis sambil memikirkan GOT7. Aku tahu kapan itu akan dirilis tetapi aku tidak bisa mengatakannya.”

Terakhir, BamBam berbagi, “Di masa depan, aku berencana untuk berpromosi dengan berbagai macam kegiatan jadi tolong nantikan itu. Aku berencana untuk melakukannya dengan senang hati. Di masa depan, aku akan terus bekerja keras dan melakukannya dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)