home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama A Business Proposal Rilis Detail Karakter Untuk Kim Sejeong Hingga Ahn Hyo Seop

Rabu, 19 Januari 2022 13:30 by Rie127 | 700 hits
Drama A Business Proposal Rilis Detail Karakter Untuk Kim Sejeong Hingga Ahn Hyo Seop
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 18 Januari kemarin pihak SBS telah merilis foto pembacaan naskah untuk drama terbaru mereka yang berjudul A Business Proposal. Pembacaan naskah tersebut dihadiri oleh jajaran pemain utama dan pendukung.

Di antaranya adalah Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, Seol In Ah, Lee Deok Hwa, Kim Kwang Kyu, Jung Young Joo, Kim Hyun Sook, Song Won Seok, hingga Byungchan VICTON.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Kang Tae Mu, chaebol generasi ketiga yang sempurna. Meski sering bersikap dingin dan pemarah, Kang Tae Mu memiliki sisi tidak terduga yang membuat hati berdebar-debar.

Kim Sejeong akan berperan sebagai Shin Ha Ri, seorang pekerja kantoran biasa yang menyembunyikan dirinya yang energik untuk berubah menjadi femme fatale yang karismatik untuk kencan butanya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Kim Min Kyu akan berperan sebagai kepala sekretaris Cha Sung Hoon, yang tumbuh seperti saudara dengan Kang Tae Mu. Seol In Ah berperan sebagai sahabat Shin Ha Ri, Jin Young Seo, yang juga merupakan anak tunggal dari ketua Marine Group.

Lee Deok Hwa berperan sebagai Kang Da Goo, presiden perusahaan makanan K-FRESH sekaligus kakek Kang Tae Mu. Meskipun dia tegas dan serius, Kang Da Goo juga memiliki banyak kasih sayang.

Kim Hyun Sook akan berperan sebagai manajer Yeo Eui Joo, yang merupakan bos Shin Ha Ri. Kim Kwang Kyu akan berperan sebagai ayah Shin Ha Ri, Shin Joong Hae. Sedangkan ibunya Han Mi Mo akan diperankan oleh Jung Young Joo.

Sementara itu, Byungchan VICTON akan menjadi adik laki-laki Shin Ha Ri, Shin Ha Min. Song Won Seok juga akan tampil sebagai chef tampan bernama Lee Min Woo yang juga berteman dekat dengan Shin Ha Ri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)