home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grammy Awards 2022 Diundur ke Bulan April

Rabu, 19 Januari 2022 12:15 by bellaevania | 378 hits
Grammy Awards 2022 Diundur ke Bulan April
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grammy Awards 2022 diundur dan dijadwalkan akan berlangsung pada 3 April di Las Vegas menyusul lonjakan infeksi COVID-19, yang menunda acara yang semula dijadwalkan digelar pada 31 Januari.

Recording Academy mengumumkan bahwa acara tersebut akan pindah ke Las Vegas dan berlangsung pada 3 April di MGM Grand Garden Arena. Komedian Trevor Noah kembali sebagai pembawa acara.

Langkah ini dilakukan di tengah lonjakan global yang dipicu oleh munculnya varian virus Omicron yang lebih menular.

Baca juga: Gaya Fashion BTS di Red Carpet Grammy Awards 2022

"Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis dan banyak mitra kami, Recording Academy dan CBS telah menunda pertunjukan Penghargaan GRAMMY Tahunan ke-64," kata penyelenggara.

"Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami," lanjutnya.

Ini menandai tahun kedua berturut-turut bahwa pelaksanaan Grammy, yang biasanya diadakan pada Januari atau Februari, telah diundur karena lonjakan virus Covid-19 sejak pandemi dimulai pada Maret 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)