home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Tunjukkan Rasa Bersalah, Gaga Muhammad Divonis 4,6 Tahun Penjara

Rabu, 19 Januari 2022 13:15 by bellaevania | 579 hits
Tidak Tunjukkan Rasa Bersalah, Gaga Muhammad Divonis 4,6 Tahun Penjara
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad pada Rabu (19/1/22) terkait kasus kecelakaan bersama Laura Anna.

Hakim menjatuhkan vonis 4 tahun 6 bulan penjara dengan denda 10 juta sesuai tuntutan sebelumnya. Gaga telah menyampaikan rasa penyesalan dan rasa bersalah atas tragedi yang berujung kelumpuhan Laura Anna.

Namun, Majelis Hakim tidak melihat Gaga menunjukkan rasa bersalah itu. Gaga justru berupaya mencari unsur kesalahan, kelalaian, serta luka berat sebagai bagian dari kesalahan Laura Anna.

"Majelis hakim tidak melihat inkonsistensi atas pernyataan tersebut, di persidangan terdakwa tidak menunjukkan rasa bersalahnya, terdakwa malah berusaha mencari unsur kealpaan dan kelalaian serta akibat luka berat yang dialami korban adalah bagian dari kesalahan korban sendiri yaitu tentang korban tidak menggunakan sabuk pengaman," kata Hakim PN Jakarta Timur.

Hakim menyebut tindak pidana yang dilakukan Gaga diawali dengan mabuk-mabukan yang tidak sesuai aturan, "Tindak pidana dilakukan diawali dengan perbuatan mabuk, meminum minuman beralkohol yang tidak sesuai dengan agama yang dianut terdakwa," ujar Hakim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)