home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung, Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung Bintangi Drama Baru tvN

Rabu, 19 Januari 2022 13:45 by bellaevania | 620 hits
Ji Sung, Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung Bintangi Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ji Sung, Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung dikonfirmasi akan bekerja sama dalam satu judul drama yang sama. Pada 19 Januari, ketiganya diumumkan akan berperan dalam drama baru tvN 'Adamas'.

'Adamas' menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Mereka akan melawan kejahatan besar untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Dalam drama tersebut, si kembar menghadapi fakta mengejutkan bahwa pelaku yang membunuh ayah tiri mereka adalah ayah kandung mereka. Namun, setelah mendengar bahwa ayah mereka yang akan menghadapi hukuman mati, dituduh palsu, mereka mengejar kebenaran dan menggali banyak rahasia yang disembunyikan oleh kekuatan besar.

Ji Sung akan memerankan karakter ganda sebagai saudara kembar. Salah satunya adalah penulis novel misteri terlaris bernama Ha Woo Shin, dan yang lainnya adalah seorang jaksa bernama Song Soo Hyun yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Seo Ji Hye berperan sebagai Eun Hye Soo, pembantu Ha Woo Shin dan istri dari putra tertua Haesong Group. Suatu hari, dia memberontak melawan Grup Haesong karena serangkaian insiden dan diam-diam membantu Ha Woo Shin.

Lee Soo Kyung akan berperan menjadi reporter media sosial TNN Kim Seo Hee, yang menyembunyikan rahasia dari si kembar. Dia adalah seorang reporter yang bersemangat tentang keadilan sosial.

'Adamas' akan disutradarai oleh Park Seung Woo, yang menyutradarai 'Kairos' dan naskahnya ditulis oleh Choi Tae Gang. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)