home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Moonbyul MAMAMOO – Lunatic: Kegilaan Dalam Hal Cinta

Rabu, 19 Januari 2022 16:50 by Rie127 | 832 hits
Review MV Moonbyul MAMAMOO – Lunatic: Kegilaan Dalam Hal Cinta
Image Source: @RBW_MAMAMOO

DREAMERS.ID - Pada 19 Januari, salah satu member MAMAMOO, Moonbyul resmi melangsungkan comeback solo lewat mini album ketiganya yang bertajuk ‘6equence’. Album ini memiliki 7 lagu yaitu, ‘Intro: SYNOPSIS’, ‘For Me’, ‘ddu ddu ddu’, ‘G999’ (ft Mirani), ‘LUNATIC’ yang menjadi track title, dan tersedia dalam versi Bahasa Inggris.

Terakhir ada ‘Shutdown’, lagu ini telah dirilis terlebih dahulu pada 30 Desember 2021 lalu. Dalam lagu tersebut, Moonbyul berkolaborasi dengan solois Seori, dan mendapatkan respon yang baik dari penggemar.

Album ‘6equence’ sendiri memiliki konsep tentang pengungkapan saat menjalani proses bertemu dengan seseorang hingga putus. Dari saat jatuh cinta dengan seseorang, hingga klimaks, putus, dan merasakan perasaan yang tertinggal.

Baca juga: Review MV Moonbyul MAMAMOO - C.I.T.T (Cheese in the Trap): Terjebak Dalam Perjuangan Cinta

Genre album ini mengusung K-Pop, Dance, R&B, Soul, termasuk pada lagu ‘LUNATIC’ sendiri, penggemar pun juga dapat merasakan image dari Moonbyul yang swag ditambah dengan kemampuan rapp-nya yang menawan.

Konsep video musik LUNATIC menggambarkan suasana di rumah sakit jiwa, dimana Moonbyul merupakan salah satu pasien di rumah sakit tersebut. Seperti pada konsep albumnya yang menceritakan tentang perasaan cinta yang kadang membuat gila.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)