home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Snowdrop Rilis Video di Balik Layar Adegan Ciuman Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Kamis, 20 Januari 2022 09:15 by muthiasp | 601 hits
Snowdrop Rilis Video di Balik Layar Adegan Ciuman Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Snowdrop semakin menarik untuk ditonton. Selain konflik politik, romansa antara kedua karakter utama Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK) juga membuat penonton terhanyut.

Pada 19 Januari, JTBC merilis video di balik layar episode akhir pekan lalu. Video dimulai dengan syuting adegan malam hari di luar yang menampilkan Jisoo dan Jung Hae In. Mereka berlatih adegan di mana Jisoo membawa Jung Hae In ke dalam, tapi dia bercanda dengan berpura-pura tidak mengikuti.

Di sela-sela adegan, Jisoo berpura-pura berlatih taekwondo dan mengarang kata-kata lucu yang menghibur Jung Hae In. Kemudian, lokasi berpindah ke dalam ruangan atap, di mana Jisoo menyeduh kopi Jung Hae In dan mereka berbagi ciuman pertama mereka.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

Keduanya mendiskusikan proses pembuatan minuman, di mana menempatkan mug mereka, dan bagaimana memulai ciuman dengan sutradara. Karakter Jisoo yang menyeduh kopi untuk membantu mereka menghapus kenangan yang tidak diinginkan.

Jung Hae In menunjukkan perhatiannya terhadap detail dengan menyebutkan bagaimana hanya Young Ro yang harus menyesapnya karena karakternya tidak ingin melupakan ciuman mereka.

Setelah menyempurnakan adegan itu, Jung Hae In memastikan untuk merawat Jisoo dengan mengoleskan kompres es dingin di punggungnya. Video itu seketika menjadi viral di media sosial karena chemistry mereka yang begitu manis di belakang layar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)