home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Wook Dapat Tawaran Main Drama Fantasi

Kamis, 20 Januari 2022 09:30 by fzhchyn | 416 hits
Kim Dong Wook Dapat Tawaran Main Drama Fantasi
Image source: KeyEast

DREAMERS.ID - Kim Dong Wook kemungkinan akan membintangi drama fantasi baru. Pada 19 Januari, sebuah sumber dari industri hiburan mengatakan bahwa sang aktor akan membintangi sebagai pemeran utama pria Hae Joon di drama ‘You, Whom I Met By Chance’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Kim Dong Wook, KeyEast menyatakan, “Kim Dong Wook telah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru KBS2 ‘You, Whom I Met By Chance’, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”

‘You, Whom I Met By Chance’ menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika seorang pria, yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menemukan kebenaran di balik serangkaian pembunuhan, bertemu dengan seorang wanita yang juga melakukan perjalanan waktu untuk mencegah pernikahan orangtuanya.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Jika tawaran tersebut diterima, Kim Dong Wook akan memerankan reporter surat kabar yang berhati dingin dan lugas Hae Joon. Setelah mendapatkan kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Yoon Young dan terhanyut dalam insiden misterius.

Setelah debutnya dengan film ‘A Crimson Mark’ pada tahun 2004, Kim Dong Wook membuat terkesan dengan berbagai perannya dalam ‘Coffee Prince’, ‘Find Me in Your Memory’, ‘You Are My Spring’, dan banyak lagi.

Aktor ini juga telah memenangkan Daesang untuk penampilannya dalam ‘Special Labor Inspector, Mr. Jo’ di MBC Drama Awards 2019. Kim Dong Wook saat ini dikonfirmasi untuk membintangi drama asli TVING mendatang ‘The King of Pigs’ yang ditulis oleh penulis naskah Baek So Yeon dari ‘The Tale of Nokdu’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)