home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam Puncaki Chart iTunes di 30 Negara dengan Album Baru 'B'

Kamis, 20 Januari 2022 10:00 by fzhchyn | 515 hits
BamBam Puncaki Chart iTunes di 30 Negara dengan Album Baru 'B'
Image source: Abyss Company

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dengan rilisan terbarunya! Pada 18 Januari, penyanyi tersebut merilis mini album solo barunya ‘B’ bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Slow Mo’.

Dilaporkan bahwa ‘B’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di 30 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Kamboja, Chili, Kosta Rika, Denmark, Ekuador, El Salvador, Estonia, Fiji, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos.

Malaysia, Peru, Filipina, Polandia, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Sri Lanka, Swedia, Thailand, Turki, UEA, Vietnam, Mongolia, dan Prancis.

Baca juga: BamBam GOT7 Akan Meriahkan Pertandingan NBA di Kandang Golden State Warriors

Sementara itu, ‘Slow Mo’ menduduki puncak tangga lagu Genie dan mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs setidaknya di 17 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Kosta Rika, Ekuador, El Salvador, Fiji, Guatemala, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Mongolia, Paraguay, Peru, Filipina, Qatar, Sri Lanka, Thailand, dan Brasil.

Lagu utama tersebut juga masuk 10 besar di chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat, Jerman, Italia, Swiss, Singapura, Selandia Baru, Belanda, dan Kolombia.

Selain itu, ‘B’ menduduki puncak chart Worldwide iTunes Album dan chart European iTunes Albums pada saat yang bersamaan, sementara tagar ‘BamBamSlowMo_OUTNOW’ menjadi tren di Twitter, mengkonfirmasi popularitasnya secara global.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)