home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam Puncaki Chart iTunes di 30 Negara dengan Album Baru 'B'

Kamis, 20 Januari 2022 10:00 by fzhchyn | 571 hits
BamBam Puncaki Chart iTunes di 30 Negara dengan Album Baru 'B'
Image source: Abyss Company

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dengan rilisan terbarunya! Pada 18 Januari, penyanyi tersebut merilis mini album solo barunya ‘B’ bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Slow Mo’.

Dilaporkan bahwa ‘B’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di 30 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Kamboja, Chili, Kosta Rika, Denmark, Ekuador, El Salvador, Estonia, Fiji, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos.

Malaysia, Peru, Filipina, Polandia, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Sri Lanka, Swedia, Thailand, Turki, UEA, Vietnam, Mongolia, dan Prancis.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Sementara itu, ‘Slow Mo’ menduduki puncak tangga lagu Genie dan mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs setidaknya di 17 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Kosta Rika, Ekuador, El Salvador, Fiji, Guatemala, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Mongolia, Paraguay, Peru, Filipina, Qatar, Sri Lanka, Thailand, dan Brasil.

Lagu utama tersebut juga masuk 10 besar di chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat, Jerman, Italia, Swiss, Singapura, Selandia Baru, Belanda, dan Kolombia.

Selain itu, ‘B’ menduduki puncak chart Worldwide iTunes Album dan chart European iTunes Albums pada saat yang bersamaan, sementara tagar ‘BamBamSlowMo_OUTNOW’ menjadi tren di Twitter, mengkonfirmasi popularitasnya secara global.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)