home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT Ungkap Cerita di Balik Penampilan Unit ZOO, Awalnya Nggak Ada Justru Jadi Viral

Kamis, 20 Januari 2022 10:30 by muthiasp | 540 hits
Taeyong NCT Ungkap Cerita di Balik Penampilan Unit ZOO, Awalnya Nggak Ada Justru Jadi Viral
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Lagu ZOO yang dibawakan oleh Taeyong dan Jeno NCT, Hendery dan Yangyang WayV, serta Giselle aespa menjadi viral setelah dibawakan dengan apik dalam konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ KWANGYA.

Rupanya, aksi panggung kelima idola muda tersebut tidak ada dalam daftar konser SMTOWN. Namun, Taeyong memberikan pendapat agar ZOO bisa memberikan penampilan khusus, yang akhirnya terwujud.

Taeyong berkata, "Aku yakin kalian mungkin sudah tahu ini. ZOO adalah lagu yang direkam untuk album SMTOWN, tapi aku pikir itu sedikit sia-sia jika tidak ada kesempatan untuk menampilkannya di atas panggung."

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

"Meskipun saat itu sangat sibuk, dan aku tidak berpengalaman, aku berkata aku akan mencoba membuat pertunjukan panggung untuk itu, dan itulah bagaimana aku bisa membuat pertunjukan untuk ZOO," paparnya dalam sesi fansign video call.

Taeyong pun bekerja sama dengan koreografer Bada Lee untuk membuat gerakan tari yang sekarang menjadi viral di media sosial. Koreografi yang kuat, enerjik, dan unik tersebut telah diikuti oleh jutaan orang di aplikasi TikTok maupun Instagram.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)