home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Moon Knight' Gaspard Ulliel Tewas Kecelakaan, Marvel Ungkap Dukacita

Kamis, 20 Januari 2022 12:30 by bellaevania | 694 hits
Aktor 'Moon Knight' Gaspard Ulliel Tewas Kecelakaan, Marvel Ungkap Dukacita
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Aktor Prancis dan bintang 'Moon Knight' Gaspard Ulliel dinyatakan meninggal pada 19 Januari menyusul kecelakaan ski di tenggara Prancis sehari sebelumnya.

Marvel mengungkapkan duka atas meninggalnya sang aktor, "Kami sangat sedih mengetahui kematian tragis teman dan kolega kami Gaspard Ulliel," Marvel Studios dalam sebuah pernyataan pada 19 Januari, dikutio dari Eonline. "Pikiran kami bersama keluarga dan teman-temannya selama ini."

Sebelum kematiannya yang tak terduga, Gaspard Ulliel berakting di 'Moon Knight' dari Marvel Studios, yang dijadwalkan akan tayang di Disney+ pada 30 Maret dan dibintangi bersama Oscar Isaac, Ethan Hawke, dan May Calamawy.

Menurut jaksa Albertville Anne Gaches, yang melakukan penyelidikan atas insiden tersebut, kecelakaan itu terjadi pada Selasa, 18 Januari, pukul 4:00 sore waktu setempat di area ski resor La Rosire di Montvalezan.

Baca juga: Sekuel 'Mortal Kombat' Digarap, Ditulis Penulis Skenario 'Moon Knight'

Gaches mengatakan Ulliel bertabrakan dengan pemain ski lain di atas lereng biru Tetras setelah berbelok ke kiri, mungkin untuk bergabung dengan teman-temannya di trek lain. Patroli penyelamatan ski dan seorang dokter dipanggil untuk bantuan dan segera tiba di tempat kejadian setelah kecelakaan itu.

Dokter kemudian memanggil helikopter untuk mengangkut Ulliel ke Rumah Sakit Universitas Grenoble. Gaches mengatakan Ulliel dinyatakan meninggal oleh dokter di rumah sakit tak lama setelah pukul 16:00. pada 19 Januari.

Gaspard Ulliel meninggal dunia di usia 37 tahun, meninggalkan pacarnya model Prancis Gaëlle Piétri, dan putra mereka yang berusia 6 tahun, Orso.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)