home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Jadi Artis dengan Lagu Terbanyak yang Masuk Chart Billboard Hot Trending Songs

Kamis, 20 Januari 2022 13:00 by fzhchyn | 543 hits
ENHYPEN Jadi Artis dengan Lagu Terbanyak yang Masuk Chart Billboard Hot Trending Songs
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN sekarang menjadi artis dengan lagu terbanyak yang masuk dalam chart mingguan Billboard Hot Trending Songs sejak chart tersebut pertama kali diluncurkan pada Oktober tahun lalu.

Pada 20 Januari, Billboard merilis chart Hot Trending Songs untuk pekan yang berakhir pada 22 Januari. Peringkat terbaru ini didasarkan pada jumlah mention Twitter yang terakumulasi dari 7 hingga 14 Januari.

Sejak peluncuran chart ini, beberapa lagu K-pop telah mengamankan tempat dan terkadang mendominasi penghitungan. Minggu ini, baik lagu lama maupun baru dari artis Korea masuk dalam daftar, termasuk satu rilisan dari ENHYPEN.

Secara khusus, ENHYPEN masuk dalam 10 besar chart Hot Trending Songs minggu ini, memulai debutnya di No. 4 dengan ‘Blessed-Cursed’, lagu utama dari album terbaru grup ‘DIMENSION: ANSWER’ yang dirilis pada 10 Januari lalu.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Menurut Billboard, ‘Blessed-Cursed’ adalah lagu kedua dari ENHYPEN yang masuk Top 10, mengikuti ‘Tamed-Dashed’ yang mencapai No. 5 pada Oktober tahun lalu. Selain itu, ‘Blessed-Cursed’ kini menjadi entri keenam grup di chart Hot Trending Songs setelah ‘Tamed-Dashed’, ‘Go Big or Go Home’, ‘Just A Little Bit’, ‘Upper Side dreamin’’, dan ‘Blockbuster’.

Dengan ini, ENHYPEN sekarang menjadi artis, tidak hanya di K-pop tetapi juga di dunia, dengan entri terbanyak di chart Billboard Hot Trending Songs, dengan enam lagu hingga saat ini.

Mereka telah melampaui BTS yang memiliki lima lagu dalam chart hingga saat ini, yaitu ‘Butter’, ‘Permission to Dance’, ‘Dynamite’, ‘Boy with Luv’ (feat. Halsey), dan ‘My Universe’ dengan Coldplay.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)