home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Beberkan Alasan Unfollow Song Ji Ah Usai Kontroversi Barang Branded Palsu

Kamis, 20 Januari 2022 12:15 by muthiasp | 558 hits
Kim Hyun Joong Beberkan Alasan Unfollow Song Ji Ah Usai Kontroversi Barang Branded Palsu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Ji Ah atau Free Zia tengah menjadi perbincangan panas setelah terungkap menggunakan barang-barang branded palsu. Kim Hyun Joong, pasangannya dalam acara Single's Inferno, terlihat meng-unfollow selebgram cantik tersebut.

Langkahnya yang dengan cepat tidak mengikuti Song Ji Ah di Instagram menuai berbagai komentar publik. Menanggapi hal ini, Kim Hyun Joong secara pribadi berbicara dengan outlet media berita, MK News, dan menjelaskan alasannya.

Dia mengungkapkan betapa terkejutnya dia ketika orang-orang berspekulasi bahwa dia mencoba memutuskan hubungan dengan Free Zia dengan berhenti mengikutinya.
Kim Hyun Joong menjelaskan, "Kami masih memiliki perasaan yang baik satu sama lain dan kami masih menghubungi satu sama lain."

"Apa alasan saya harus memutuskan hubungan dengannya?" ujarnya lalu melanjutkan, "Saya tidak dapat membagikan kepada Anda detail percakapan saya dengan Ji Ah karena kontrak program dan juga alasan lainnya. Tetapi saya ingin mengatakan bahwa saya tidak memiliki perasaan buruk terhadapnya."

Lalu Kim Hyun Joong mengungkapkan alasan meng-unfollow @dear.zia, "Yah, banyak orang tertarik pada kami dan Ji Ah tidak mengikutiku sejak awal. Jadi saya tidak ingin membuat berbagai pembicaraan tentang ini, jadi saya hanya berhenti mengikutinya."

Baca juga: Kim Hyun Joong Umumkan Pernikahan dengan Non Selebriti

"Tidak ada alasan lain. Untuk jujur ​​saja, pada saat itu, saya bahkan tidak tahu dia terlibat dalam kontroversi," jelasnya.

Kim Hyun Joong lebih lanjut berbagi, "Sejujurnya, saya tidak dapat menghubunginya lebih banyak karena laporan tersebut. Saya sebenarnya berhati-hati untuk membicarakan hal ini sekarang, tetapi dari apa yang saya alami, Ji Ah adalah orang yang sangat baik dan cerdas, seseorang yang hidup dengan rajin."

Dia juga mengakui bahwa dia menghadapi kesulitan karena komentar kasar, jahat, dan kesalahpahaman yang berbeda dari kebenaran, "Saya memang berharap akan ada bias dan kesalahpahaman (karena banyaknya pengeditan acara) tetapi ada komentar jahat yang melewati batas."

"Saya mengalami kesulitan selama proses syuting karena bahu terkilir dan ekspresi wajah saya dari rasa sakit itu ditafsirkan secara berbeda sehingga sangat disayangkan."

Kim Hyun Joong menambahkan, "Setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing, jadi saya berharap semua orang tidak akan terlalu membenci. Saya hanya berharap orang-orang tidak akan menghakimi dan membenci setelah hanya melihat satu sisi dari cerita."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)