home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Jaehyun NCT Tolak Permintaan Aegyo Jadi Perbincangan

Kamis, 20 Januari 2022 13:30 by muthiasp | 741 hits
Cara Jaehyun NCT Tolak Permintaan Aegyo Jadi Perbincangan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aegyo atau bertingkah lucu menjadi salah satu fan service yang sangat disukai penggemar. Namun ada kalanya, idola tidak terlalu berbakat dalam hal tersebut sehingga menolak untuk melakukan aegyo.

Terbaru, Jaehyun NCT menjalani sesi fansign video call bersama beberapa NCTzen (nama fandom NCT) yang beruntung pada 18 Januari 2022. Salah satu penggemar memintanya untuk aegyo, "Apakah boleh melakukan aegyo?"

Namun, Jaehyun menolak secara halus, "Tidak, tidak bisa," ujarnya dengan bahasa formal. Sikap sopan ditambah dengan senyum indahnya membuat cara Jaehyun menjadi perbincangan.

Baca juga: Visual Attack, Jaehyun NCT dan Lee Chae Min Dikabarkan Main Drama Bareng

Di sisi lain, Jaehyun sempat memenuhi permintaan fans saat diminta untuk mengikuti aegyo ala Ningning aespa. Seorang fans menunjukkan video Ningning dan Jaehyun mengikutinya perlahan lalu memuji kemampuan aegyo juniornya tersebut.

Selain Jaehyun NCT, sudah banyak idola K-Pop yang mengungkapkan tidak dapat melakukan aegyo seperti D.O EXO, Jay B GOT7, Woozi SEVENTEEN, B.I, bahkan Tzuyu TWICE, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)